BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Selasa, 30 Juni 2009

hey hey hey!smua please check out my other blog: http://sweetandsourlife.vox.com/

Senin, 29 Juni 2009

unname

TRANSFORMER 2 KEREN ABIIISSS!!(rada lebay ya?)
iya transformer keren abis,baruuu aja ntn gue.baru pulang,ntn ama fahmi galih 2sodaranya dan tante mita.seru dh,walau di citos. ngahahaha kebayar sudah kaki gw yg lecet2 ini-___-.yah gw ga bisa jelasin lengkap ceritanya,ngantuk nih hoaaam oke sudah dulu ya.cerita lengkapnya nnt gw post besok.

eh eh tunggu!gw mo cerita dulu!nah abis ntn tuh yee,kan gue pulang dan mendapat kabar buruk dari mbak gue.katanya td siang ada ular cobra kecil(sih) di garasi rumah gue HUAAAAA gue lgs panik. dan kata tetangga gw,biasanya ada emaknya yg gede WAWAAWAWAWAWWAA gw tambah panik.gw ga bisa mandi,takut tidur. feeling gw bener lg tentang ular ADOOOH GMANA DONG?

Minggu, 28 Juni 2009

template baru

horeeey rey rey akhirnya bisa juga templatenyaaaa hahahaha gila ini nyari ampe jam setengah 1 malem ngahahaha. ama bella juga ya bel ya?asik banget sumpah milih template bareng sahabat (y) tapi templatenya bella lbh keren lg. (jelas laah)

akhirnya stelah melihat2 lihat lebih dari 90 halaman template,terpilih juga template namanya myscrapblog hahaha asik ya ya ya.. yah.. ga tau sih ini templatenya bakal bertahan lama apa nggk,yah tinggal diganti hahaha

nah makasih untuk amor tercinta yang sudah mengajarkan menggunakan template huahahaha love you mor muah :D

Sabtu, 27 Juni 2009

waroeng coffee crew

wah beneran kali ye gw jd burung hantu nih skarang?hadoooh gila pulang dr cafe jam 2 pagi,tidur ampe jam 12.kurang BURUNG HANTU apaa coba gua?yah gpp sih,anak-anak kafe juga seru kok. ngahahaha kocak-kocak,ada-ada ajaaa yg stress gara2 ga tidur hakakakak

heeemm enaknya posting ttg apa ya?-_- gw keabisan ide posting nih oke gimana kalo opini2 gw tentang anak2 kafe?aha!(tp maaf buat mas pian ga ditulis karena lo tuh udh melebihi segalanya haha lebay ya mas?)
pertama siapa ya?
oke.
syarif: syarif itu anaknya baiiik looch,kaleem tp pekerja giat hahaha
iwan: wah wah si iwan itu gmana ya orgnya?anak baru.jadi koki pula.anaknya asik pula looh.
win: ni anaaak demeeeeeeen banget ngerjain gua grrrr
nugroho: dia tuh slain jadi koki,juga pinter masang ini itu(aduuh apa lg sebutannya gw lupa)
renno: heem ya gitu dh orgnya hehe susah untuk dijelaskan
mikha: di kafe tuh dia wueess orgnya tuh yaaa pendiem kalem(menurut gue) tp lo harus liat sisi lainnya seorang mikha
charis: adalah tipe org yg rajin bekerja haha!
ibeng: si rocker hahaha anaknya seru,tukang ketawa-tawa hem apa lagi ya?dia rocker abis dah pokoknya
inggar: wueeww inggar achmad. gw takut banget ngeliat ppnya dia. dia sih katanya anak desainer ama asisten potograpi,tp mah dia sukanya hal hal yg berbau ekstrem,tp dia jg suka rese klo lg ngerjain gue.-____________________-
alfiaaaan: waaah dia mah udh di jelasin 1 PART khusus hanya untuk seorang alfian ramadhan.haha yah pokoknya dia tuh rese ngeselin hahaha tp baik dan perhatian

cukup segitu mungkin.maaf ya pendek2. lg ga niat gue.
sekian,terima kasih,sampai jumpa

Kamis, 25 Juni 2009

payback huh?

lo bales dendam ya?


itu lah kata-kata yg pingiiin banget gw ucapin ke dia di depannya dia LANGSUNG!oke gw tau gw pernah buat lo kecewa,tp lo ngapain ngecewain balik gitu?yaa terserah elo dh. mungkin gw pantes kali ya nerima itu.oke deh gw terima.tapi lo terlanjur buat gw sakit hati hehe maap ya. gw ngerasa gw mungkin ganggu hidup lo akhir-akhir ini. gw skarang mandang lo dengan pandangan yang sempit skarang,gw ga mau itu. jadi gw putusin ya gw bakal jaga jarak aja ama elo. untuk masalah itu gw udh percayakan ama elo dan gw percaya lo dan yang lain bisa ngatur dengan baik.gw tinggal nunggu keputusan kalian semua.hehe dari pada gw sakit hati dan ngacauin lg,mending gw menunggu saja. oke i love you all hahahaha :D


javascript:void(0)

Selasa, 23 Juni 2009

welcome holidaaaaaay! :D

hay semuaa ini nih yang gue tunggu-tunggu.posting tentang liburan!HUAAAA mungkin telat kali ya gw baru posting ttg liburan hehe baru buka blog lg soalnya. kmaren2 sih buka,tp lg suntuuk tuk tuk banget gara2 kerjaan huehehe jdnya ngepost yg nggak nggak hhaha (maap yak bagi yg baca)

nih cerita gw di awal liburan
nah,berhubung hari minggu pukul 00.00 wisuda selesei,di situ lah gw mulai liburan. oh ya!selamat ya buat kakak-kakak red glozery lulus 100%!makasih jg buat bu irma yg sudah menjadi partner yg seru!hahahaha
nah besoknya,gw (otomatis bangun siang).setelah itu,gw ntn tipi bentar. ga mood. ya udh gw mandi. gw inget oh ya! anak2 8c lg pada rapat di hema. gw ikut aja skalian ngembaliin novelnya ofi

setelah ketemu dodi di tamara,beli minum, dan bla bla bla akhirnya sampe lah kita ke hema. gw clingak-clingukan,nyari anak-anak 8c. dan masuk akhirnya lgs ketemu mereka. ada garin,niki,ivar,kevin,ojantika(ehem)bella dan ofi
dan rapat pun dimulai,slama rapat,kita tuh udh ketawa keras ngakak,teriak2.. kasiaan ampe ada yg ke ganggu hahaha (maap ya buu)
dan akhirnya rapat pun selesei pukul 14.00. hasil rapatnya itu ada di blognya bella ya,(klik aja namanya,udh di link tuh!)

oke sehabis dr hema,gw pulang dan diajak bokap ke kafe.gw sih hayoo aja,toh gw tidur di mobil kan hehe badan gw kmaren tiba2 lemes soalnya.
nah sehabis itu,gw blm tau deh slama liburan mo kemana aja,ngapain aja. tp 1 hal,slama liburan gw kangeeen banget kegiatan2 8c slama di skolah. kangen sama sahabat2 gw.ga nyangka, kalo kita itu udh mau kelas 9. hemm.. 8c,untuk saat terakhir,mari kita liburan bersama!!hahaha

Kamis, 18 Juni 2009

unname

aku cape
aku cape kayak gini mulu
dimarain
disuruh ini itu
diganggu privasi
ini itu salah
diem salah ngoceh salah
terus gw harus ngapain?ngikutin lo kemana-mana gitu?lo ke mana, gw ikut.gitu? idih ogah gue. gue tuh pingin istirahat. capeeee pingin tidur,bangun siang. pingin maen ama temen2 gue. pingin mengenang hari2 terakhir 8c. pingin bebas dari sakit. gw pingin kayak dulu. ga kayak gini. pingin jalan-jalan ke mana-mana.nonton ini itu bareng temen-temen. skarang?

gw ga mau cerita tentang bagian ini,yaaah gw ga mau ada org yg tau tentang perasaan gw.dari pada timbul masalah yang enggak-enggak.



eh eh nih gw uplod foto anak2 cafe,cari sendiri ya yg namanya alfian ramadhan itu yang mana:



oke dh gw kasih tau : (dari plg kanan)si ibenk, atasnya si mikha,sebelah si ibenk yg gondrong itu namanya inggar-gista(dia baru jadian tp ga ngasih gw PJ!huh!),sebelah si inggar itu renno,atasnya renno tuh si win yg baru aja ulang taun,nah sebelahnya renno --ini dia yang di tunggu-tunggu(?)-- namanya ALFIAN hakakak jelek kan?emang klo difoto tuh dia jelek haha canda bul. diatasnya jambul tuh si charis dan plg kiri itu si nugroho

Selasa, 16 Juni 2009

Adhika Widya Sena

gw terharu akan postingannya adhika ttg gw.(haha top dah dhik!)jadi,inilah saatnya gw membalas postingannya..

Adhika?
heemm...untung mendeskripsikan seorang adhika widya sena,lo harus tau mengenal adhika banget.kalo lo baru ketemu dan mengenal adhika dari luar aja,pasti lo berpikir dia tuh nyebelin, rese, cerewet dll (hehe piss dhik!). Tapi, kalo lo udh mengenal adhika banget,lo pasti ga berpikir kayak gitu.

Menurut seorang ninis, adhika itu orangnya baik dan asiiik banget. Dia mau ngajarin gw pelajaran-pelajaran yang ga ngerti, mau bantuin gw nyariin anti virus(eh dhik!windows systemnya udh ketemu,makasih ya). dia juga benerin laptop gw disaat laptop gw vista palsunya ilaang.dia tuh jagooo banget ama yang namanya komputer. keren dah! Adhika juga orangnya luar biasa sibuk,tapi kadang2 msh sempet2nya aja tugas2 yg lain.ckck dia juga orangnya asiiiiiiiiiik banget.enak diajak ngobrol,tapi yaaaa kadang2 gw suka koneknya lama hehe(sama kyk di postingnya si adhika tuh hehe)seru pula anaknya!tapi herannya,gw sering dipukulin dia,ya pake tangan lah,buku lah,ampe KAMUS juga dia pake buat ngegebuk gue.-___- jd jangan kaget aja kalo gw ketemu adhika, sering rusuh.adhika katanya juga punya banyak fans looooh(kata orang2 loooh) hahaha. ya pokoknya temenan sama Adhika tuh seru dan asik banget.kelas pasti sepi kalo ga ada dia--karena dia ga pernah cape untuk ngoceh hehehe--

yah,walaupun gw ga tau apa2 ttg dia,tp gw tau kalo adhika itu adalah temen yg baik dan asik
(wuehehe rada lebay ya?sama kyk adhika kyknya)sekian.maaf ya gw ga masukkin video kyk yg adhika buat. hehe dadaaah

Senin, 15 Juni 2009

menjadi anak kecil kembali

hai semuaaa
gw udh kembali ceria(apa sih nis?) yah minimal ga sesedih 2 posting sebelumnya.2 posting sebelum ini kok kyknya gw childish banget.hadooh jadi malu gue. apa gw apus aja ya?hmm ga usah ah!gw suka beberapa kata di situ hehe..gw pingin apus,karena gw ga enak ama orgnyaa.yaa dia ga salah apa2 kok malah dia yg kyknya di masalahin bgt,maaaaaf ya A sayaaaaaaang huakakak.. gw jd kangen lo lg dh..


(buat temen gw,pasti tau yg gw maksud siapa hehehe lope yu dah!)
momen yang paling berharga:sebenarnya smua momen berharga banget buat gw,tp yg plng unik adalah saat gw dikerjain pas ulang tahun. sumpah gw ampe nangis dibuatnya.
momen yang paling nyebelin:waktu kita dimarain abis2an ama pak begi ampe ga olahraga
momen yg plng menyedihkan:waktu kelas banyak banget yang sakit dan waktu ofi kambuh hehe
momen paling seru:waktu misalnya ga ada pelajaran,terus kita foto2 bareng
momen plg menarik:setiap kegiatan belajar di kelas,adalah momen plg menarik bagi gw

semua kejadian2 di 8c menurut gw berharga banget.jadi pesan buat 8c sih tolong jangan lupain antar 1 sama lain okee?

I LOVE YOU PEACE!!!

i lost my best friends(again)

kesel?iya
marah?iya
sebel?iya
sedih?banget

tau ga sih lo rasanya kehilangan sahabat lo?kehilangan temen curhat lo?huuft sedih banget kan?gw kemaren baru ngerasain hal itu.kehilangan seorang temen.kehilangan sahabat gw.temen curhat gw. yg plg penting,gw kehilangan seseorang yang selalu mensuport gw,yg menjadi motivasi hidup gw.sediih kan rasanya?

yah sebenarnya sih gw yg "ngejauhin" dia. gw ga mau ngerusak hubungan dia dan pacarnya.katanya,cwenya itu yaaa rada ngambek lah ke dia.dianya matahin sim cardnya,trus ganti nomor hp.gw tau persis knapa.walaupun sepenuhnya bkn gara2 gw sering sms dia.eh tapi HELLOOOOOdia yg sms gw dluan.nanyain tentang lagu.minta sederetan lagu.dia yang sms gw jam 4 pagi.yg ngebangunin gw dluan. Not me yaa!klo boleh jujur,seharusnya gw yang marah ama lo!sharusnya lo minta maaf ke gue!tapi gw ga marah kan?hah?!gw ga marah ama lo.gw ga benci lo!ga diemin lo!gw tetep aja kan sayang ama lo?meratiin lo?bantuin lo?

jadi gw terpaksa jauhin lo untuk sementara.gw sebenarnya jg ga mau jauhin,tp kalo gw deket2 ama lo,gw jd mau cerita.curhat ini itu.karena lo orang yg plng tau masalah 'terdalam' gw(halah bahasanya)
jd maaaaaf banget ya gw jauhin lo.judesin lo. gw kyk gini gara2 ga mau ngerusak hubungan lo ama cewe lo. maaaaaaf ya

Rabu, 10 Juni 2009

alfian ramadhan

ini looooh bel yang gue ceritain nnt gw uplodin fotonya dh

alfian ramadhan ituu yah cowok rese. sebenernya itu dia baik. baiik banget malah. perhatian juga. tapi sayangnya ya,di itu suka ngeselin. hahaha gw pernah ya di boongin dia. eeeh,dia bukannya minta maaf ato apa,malah nyantai aja. -__- trus dia tuh kalo lagi stress kocak banget. hiburan dah buat gw kalo dia lg strees. waktu nobar tuh ya allaaaah, dia stress berat. haha SIBUK bangeet gara2 mbak jesi sama mbak neneng kagak ada. yg jaga bar cma dia ama temennya doang ber2 aja.haha padahal temennya tuh tenaang.santaai. mikha juga santai-santai aja. kalo ada yang nanya pesanan : "apa sih sayaang?hah?apa?jangan nanya gue ya. sibuk sibuk." huakakak lo mesti liat tampangnya gw punya tuh fotonya dia lg stress. haha gw foto aja dia waktu dia lg buat minum eeeeh dianya nyadar. dia malah ketawa-tawa (saking bingungnya kali ya?) alfian itu juga orangnya maless jam 4 sore gw telpon,

gue:"lg apa?"
alfian:"lg tidur-tiduran.."(suaranya ngantuk)
gue:"jiiah elo. baru bangun tidur ya?"
alfian:"iyaa hehe"
gue: "HAH?!"

ckck gue aja kebo tapi kagak sgitunya..yaah maklumin aja sih gue,dia pulang aja jam 2 pagi kok.hakakakak pokoknya jgn ampe telpon dia klo abis bangun tidur. ga bakal konek

trus ya,udh males,rese,orangnya ga kira2 pula. dia minta lagu2 MP3 di laptop gw,oke laah. trus ya dia minta tlg nyari lagu yg ngebeat. oke sip gapapa gara2 gw jg suka lg yg ngebeat. dan tanggal 10 juni 2009 dia sms gue list lagu yg dia minta nih daftar lagu band2nya:
1)kobe
2)koil feat the rock
3)shaggy dog
4) 7 kurcaci
5)marjina
6)superglad
7) superman is dead
8) erwin gutawa
9)funkop
10)metalica(ini sih gpp)
11) fort minor
dan msh ada7 band lg,dan stiap band dia mesennya 3-9 lagu ngooook

tp di balik keresean dia,ke gak kira-kiraan dia,dia baiik looh orangnya. dia tuh yang plng tau gw apa adanya(selain temen2 gw di skolah).bahkan yg bonyok ga tau,dia tau hahaha perhatian juga.tp sayangnya dia ga nunjukkin secara lgs.

eh eh ada lg deng!dia orangnya super cuek. masa ya, dia ga sms,telpon, ga ketemu ceweknya slama smgg. ckck buat ceweknya alfian: sabaaar yaaaaaaaaaa :)

Selasa, 09 Juni 2009

Ga tau ga jelas apaan

Haay smuaaa!ini pertama kalinya gw posting di hp loooch(terus napa gitu?)


Sekarang ya gw lg UKK.hahaha nakal ye msh posting aja?abis..otak msh lemes br bngn tidur(alesan)
Oke fine.jd gw mau crita nh.nah beberapa hr ini kan gw srng tdur siang ya,trutama hari mgg tuh!jd kebo kali gw.nah,pas tidur itu gw mimpi.tp anehnya,slama ini mimpinya beda2 tp intinya sama.intinya tuh:gw dikejar kejar waktu.heeeem..deadline apa ya?STUDI LAPANGAN!haha PPT-ny blm slesei.msh harus pending gara2 UKK--maaf ya bel--tp insya allah bsa kekejar sh.

Berita slanjutny adalah td ulangan mat.hueee walopun kisi2nya sama,tp gw ada yg ngeblank!haha knapa ya?
Gw jg td mikir.ini terakhir kalinya ukk mat di kelas 8 ya?aduuuh gw kok kykny sedih bgt ya?rasanya tuh tau ga?bru kmaren masuk kelas 8c.kykny br kmaren gw izin di hari pertama u/ les neumatt.hueee jd pingin nangis.inget smuaa kejadian yg trjadi di 8c.heem pokoknya,makasih ya bwt 8c.to make my life more colorfull.i love you all


Sgitu dlu yak posting hr ini.sbenarnya msh mau crita2 lg,tapi..udh jam sgini ehehe udh dlu ya mau blajar b.indo byee

Jumat, 05 Juni 2009

perkumpulan anak delapan c

(many) thing that I'll be miss in 8c :
1) bercanda yang ga ada abisnya
(gw msh inget 8c buat guru ngambek berapa kali gara2 bercanda mulu)
2) khutbah pak begi di pagi hari
(walaupun suka kesel,tapi gw pasti kangen hal ini)
3) Tugas-tugas bu cici
(tugas2 yg amat sgt menarik dan menambah pengalaman gue)
4) omelannya bu irma sama candaanya di 8c
(apalagi kalo lg jailin kosi ato adhika wahahaha)
3) anak-anak yang seru dan kompak :

1) temen-solmet-sahabat gw,bella bunga ermita
(makasih ya udh sering banget bantuin gue,jd tempat curhat gue..pasti gw bakal kangeeeeeeen ama dia dan ocehannya ehehehe *piss bel)
2) temen ngobrol di depan gue,marvi
(walau lo sering gencet gue dan kompakkan ama farid ngatain nyokap gue,mudah-mudahan kita sekelas lagi dah)
3) si ofi yang pipinya enak banget buat dicubit
4) nadira sang ketua kelas,yang kabarnya nnt kelas 9 ga di al-azhar 8
(gue pasti bakal kangen ama lo nad!maaf ya waktu itu gw ngomong yang membuat lo digodain 1 kelas)
5) ejekannya si farid
(sebenarnya gw heran nulis ini, karena lo sering ngejek,ngatain,gencet gue rid)
6) garin si teman SDku terchayank(halah)
(gar,ga kerasa ya kita udh mau pisah lagi,kyknya br kmaren kita skelas lg stelah skian lama berpisah--heem bahasanya--)
7) inez.z
(nez,maaf ya ttg bukunya.gw cariin dh nnt hehehe)
8) adhika,orang yang udah benerin laptop gw
(dhik,gw masih nunggu anti virusnya)
9) candaannya si kosi yang ga ada abisnya
(orang yang udah maenin tempat kacamata gue duluu banget)
10) andiani yang pipinya juga enak buat dicubit
(di,maaf ya yang katanya tentang pop ice lo hehe)
11) nikita temen serong kanan tempat duduk gue
(nik,makasih ya udh sering ngasih jawaban ke gue hehe)
12) adyz,temen sebelah gue yang sering ngobrol hehe
(dyz,duduk di sebelah lo seru deh!)
13) afrah,anakku yang kusayang-hem-
(frah,moga-moga nnt kita sekelas lg ya!)
14) mellia si juara kelas
(huaah meel,ajarin gue matematika ya nnt kelas 9)
15) dika partner b.indo-ku
(makasih ya udh mau kerja sama kelompo b.indo hehe)
16) arin, temanku saat aku menjadi operator drama
(partner b.indoku juga yang jago akting ;D)
17) kezia, temen yg plng sering gw pinjemin dvd
(kez,dvd lo msh ada di gue hehe)
18) anis sama nama tak sama ukuran haha
19) fahmi yang sering banget nolongin gw
(thx ya mi!hehe)
20) ivar si muka datar
(var,awet ya ama diani :D)
21) kevin si master gitar
(bawa kamera lo ke sekolah napa vin!mo minjem gue hehe)
22) reja si master gitar 2
(awet ama ofi ya ja!jangan lupa lo blm ngasih gw PJ!)
23) ardan yang sering ngatain gue padahal gue ga ngatain dia
(makasih mobilnya pas ke TMII,tugas yang plng mengesankan tuh!)
24) tika si pintar
(makasih ya tik gara2 gw sering nanya pr mat waktu liburan)
25) fira yang kalo udah ketemu adlin selalu heboh
26) adlina ghaisani
27) amooor cantik yang katanya mau skolah di malaysia
(mor bener ga kabarnya?kalo iya huaaa gw bakal kangen berat ama lo)
28) lala teman sms malem gue
(la,dlu kita kyknya sering ya smsan malem2 ttg pr?iya ga?)
29) prima
(makasih PJnya ya prim,moga2 aweet)
30) ais
(makasih udh ngajarin aku matematika yaa)
31) reyhan, anaknya sahabat bokap gue
32) ojan-harun
(jan,kamera lo keren deh!)
33) alvi yang katanya calon menantu gue huakakak
34) dhaniyg sering motokopi buat 8c
(lebah bzzz hehe canda)
35) almas sayid yang biasanya digosipin ama adyz hehe
36) kirana yg sering ditandas hehe
(maap kir lo yang terakhir gw sebutin,tp klo kita ga skelas gw pasti kangeeeen ama ocehan lo dh hehe)

yang pasti gw bakal kangen ama semua rutinitas dan kebiasaan 8c. semoga kita naik kelas dan sekelas lg ya smua AMIIIN

Kamis, 04 Juni 2009

4 june 2009-FUN!

hey!hari ini seru banget dan spesial banget buat gue dan anak-anak 8c.(bagi yang udh baca blognya bella pasti udh tau)

hari ini ada penguji gitu dateng ke SMPIAl-Azhar 8(ckck) 8c dipilih buat jadi "sampel"-nya. kita akhirnya beres-beres.bersih-bersih kelas.dan dalam sejarah pertama kali,kelas 8c sangat amat bersih dan rapi seperti tadi. hahaha asik banget pokoknya. tapi sayangnya kelas kita panaaaas banget.gw ama bella pengaap di dalam.dan kita akhirnya memutuskan untuk keluar "ngadem" bentar. bella sambil latian gue sambil mengingat-ngingat pekerjaan operator kelompok amor. anak-anak yang lain juga masih ada yg beres-beres.bahkan ampe pak yasin sang kepsek smpia 8 aja ikut bantuin. waduuh spesial banget tuh buat 8c.
5 menit sebelum penguji dateng,kita udah duduk rapi di bangku masing-masing.tapi ada yang duduk berdua 1 bangku seperti arin dan fira,juga gue dan bella(solmet kita bel hehe) abis itu kita msh ngeliat sekeliling apakah ada yg kurang ato nggk. gak lama kemudian bu cici dateng,ga tau deh itu dijemput nadira apa nggk. bu cici juga keliatan dh kyknya deg-degan (hehe sama kyk kita bu!)
nah abis itu,para penguji pun datang.TADAAAA!!pelajaran pun dimulai. kita semaksimal mungkin supaya ga ngobrol.supaya ga ngeluarin suara yang ga perlu.supaya ga ngurangin nilai.
setelah 2 jam pelajaran di dalam kelas,akhirnyaaaa jam menunjukkan pukul setengah 3.HUAAH lega rasanyaaa.gara2 kelompok amor ga jadi tampil,gw jg ga jadi operatornya deh.rada sayang sih. soalnya kelompoknya amor bagus banget tampilnya.sama kyk kelompoknya adyz. semoga usaha tadi bisa menghasilkan hasil yang maksimal.amiin (semoga SMPIA 8 juara 1 yaaaa AMIIIN)


nah,berita hari ini ada yang lain lagi.hari ini si farid ulang tahun. hahaha happy birthday ya farid!ga tau sih si farid diapain ama anak cowo.denger2 sih mau diguyur,tapi ga tau jadi apa nggk.aah biarin aja deh.yang penting traktirannya ditunggu

berita yang lain lagi,hmm.. apa ya? oh,ya! tadi kan OR terakhir bagi anak 8c.seruuu bangeet. yaah walaupun yang turun cuma dikit,tapi seru banget.(yg ga olahraga juga gara2 nyiapin b.indonesia--maaf ya gw ga bantu tadi--)awalnya yg turun cuma gue bella sama inez tapi akhirnya turun yang lain juga,ais,niki,mellia,dika,kezia,afrah,anisdll. awalnya kita ntn anak cowo aja maen bola sambil ngobrol2.tapi akhirnya kita juga maen basket lawan anak cowo. walaupun kalah dan cape,tapi seru banget. nah setelah kita maen basket, bella inez gue duduk2 dulu di pinggir lapangan ama anak cowo ama pak begi juga.(gue heraaan,yang lain kmana ya?) akhirnya gue bella inez ikut ngobrol2 juga. seruu banget :))


tadi pas otw ke dokter gw lg dengerin lagu,kok tiba2 gw jd inget klo 8c bsk hari terakhir belajar bareng. gue kok jadi sedih banget ya?padahal gue td bilang ke seseorang kalo gw pny feeling 8c ga bakal pisah. tp knapa ya kok tiba2 sedih gitu?

huaaaa pokoknya gue ga mau pisah deh ama 8c.
ga mau pisah sama 37 anak yang sangat ajaib2 smua.
ga mau pisah sama 37 teman yang sangat mengasyikkan.

kalo bisa nanti 8c jangan dipisah ya pak!bu!hehe

Rabu, 03 Juni 2009

mata-mata

lo tau kan ada acara mata-mata di RCTI?pasti tau laah. nah gue rada bingung,itu acara tuh beneran apa kagak sih?maksud gw aneh aja gitu,tuh acara hampir sama kayak termehek-mehek. tapi di mata-mata tuh kayak terlalu dibuat buat. sinetroon banget. kira-kira tuh acara bener ga ya?hem



THE END
gue cma mau nyoba blog kok.blog gw ga bisa dibuka soalnya huaaa

Selasa, 02 Juni 2009

hey!welcome back my OLD FRIEND

hay hay,eh eh tau ga?td kan gue EF,hari ini gue naik kelas. menjadi anak EF level Real English 6(ZZ). eh taunya ada anak baru. Namanya Rebecca. dalam hati gue udah mikir,"rebecca?rebecca?jangan-jangan rebecca yang ITU!". akhirnya gue memutuskan untuk bertanya pada lisa.

Anis(A):"lis,rebecca itu yang rambutnya panjang ga?ada tahi lalatnya ga?"
Lisa(L):"iya nis.rambutnya pendek segini(sambil menunjuk bahu)

nah abis itu tuh gue lgs tau,ITU PASTI REBECCA YANG DULU. dan 5 menit setelahnya seseorang masuk,dan gue lgs teriak: "kan bener itu rebecca yang dulu". Orangnya langsung nengok ke gue.dia bengoong dlu sebentar,kayaknya dia rada lupa ama gue(hiks) akhirnya kami bernostalgia bareng hehe

The END


N.B.: lanjutannya ke blog yang pertama yaaaa

2nd blog

oke.ini akhirnya jadi blog ke-2 gue.(gaya ye pake punya 2 blog).
gue buat 2 blog gara2 blog pertama gw udah kacau hakakak,males ngaturnya.tapi mungkin gue malah lebih sering ngepost di blog yg pertama--hadoh pusing--.

ya sudah.selamat menikmati