Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Kamis, 25 Juni 2009

payback huh?

lo bales dendam ya?


itu lah kata-kata yg pingiiin banget gw ucapin ke dia di depannya dia LANGSUNG!oke gw tau gw pernah buat lo kecewa,tp lo ngapain ngecewain balik gitu?yaa terserah elo dh. mungkin gw pantes kali ya nerima itu.oke deh gw terima.tapi lo terlanjur buat gw sakit hati hehe maap ya. gw ngerasa gw mungkin ganggu hidup lo akhir-akhir ini. gw skarang mandang lo dengan pandangan yang sempit skarang,gw ga mau itu. jadi gw putusin ya gw bakal jaga jarak aja ama elo. untuk masalah itu gw udh percayakan ama elo dan gw percaya lo dan yang lain bisa ngatur dengan baik.gw tinggal nunggu keputusan kalian semua.hehe dari pada gw sakit hati dan ngacauin lg,mending gw menunggu saja. oke i love you all hahahaha :D


javascript:void(0)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar