BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Selasa, 23 Juni 2009

welcome holidaaaaaay! :D

hay semuaa ini nih yang gue tunggu-tunggu.posting tentang liburan!HUAAAA mungkin telat kali ya gw baru posting ttg liburan hehe baru buka blog lg soalnya. kmaren2 sih buka,tp lg suntuuk tuk tuk banget gara2 kerjaan huehehe jdnya ngepost yg nggak nggak hhaha (maap yak bagi yg baca)

nih cerita gw di awal liburan
nah,berhubung hari minggu pukul 00.00 wisuda selesei,di situ lah gw mulai liburan. oh ya!selamat ya buat kakak-kakak red glozery lulus 100%!makasih jg buat bu irma yg sudah menjadi partner yg seru!hahahaha
nah besoknya,gw (otomatis bangun siang).setelah itu,gw ntn tipi bentar. ga mood. ya udh gw mandi. gw inget oh ya! anak2 8c lg pada rapat di hema. gw ikut aja skalian ngembaliin novelnya ofi

setelah ketemu dodi di tamara,beli minum, dan bla bla bla akhirnya sampe lah kita ke hema. gw clingak-clingukan,nyari anak-anak 8c. dan masuk akhirnya lgs ketemu mereka. ada garin,niki,ivar,kevin,ojantika(ehem)bella dan ofi
dan rapat pun dimulai,slama rapat,kita tuh udh ketawa keras ngakak,teriak2.. kasiaan ampe ada yg ke ganggu hahaha (maap ya buu)
dan akhirnya rapat pun selesei pukul 14.00. hasil rapatnya itu ada di blognya bella ya,(klik aja namanya,udh di link tuh!)

oke sehabis dr hema,gw pulang dan diajak bokap ke kafe.gw sih hayoo aja,toh gw tidur di mobil kan hehe badan gw kmaren tiba2 lemes soalnya.
nah sehabis itu,gw blm tau deh slama liburan mo kemana aja,ngapain aja. tp 1 hal,slama liburan gw kangeeen banget kegiatan2 8c slama di skolah. kangen sama sahabat2 gw.ga nyangka, kalo kita itu udh mau kelas 9. hemm.. 8c,untuk saat terakhir,mari kita liburan bersama!!hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar