BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 28 Mei 2010

love-beglano

yak baru hidup sekarang
tadi gue barusan ol twitter dan liat search resultnya #beglano. dan dan dan gue mau nangis.
gue baru aja selesei editing film reflection beglano,terus liat mention-mention kyk gitu aduuuh gile.
gak kebayang ya?udah 3 taun sekolah di SMP bareng BEGLANO. walaupun gue ga tau kabar apa aja yg beredar di luar sana ttg beglano..
2 minggu di lab bahasa bersama bu irma dan adhika u/ menyukseskan wisuda besok makin buat gue mengerti apa arti persahabatan dengan beglano. beneran deh.

2 minggu gue tidur jam 3 pagi. terakhir gue tidur jam 6 pagi. bangun pagi terus ke sekolah.berjam-jam di sekolah, di depan komputer. pulang maghrib.sendirian di rumah.memeras otak nyari lagu.nanya lagu ama orang yg gw chat-in di omegle.com. bolak-balik ke pelangi nyari high heel wedges. dan (oke lah ini ga penting) dijailin adhika dan betah ama dia mulu di lab bahasa selama 2 mgg. tenang ajaa.. gue ikhlas dan enjoy aja kok ngelakuin ini semua. just for #beglano. sebagai tanda balas budi gue ke kalian semua yang udah bikin kenangan indah banget di 3 tahun terakhir ini. maaf hanya ini doang yg bisa gue kerjain.maaf hasilnya ga memuaskan.

thx for all #beglano &hearts &hearts &hearts
sebenernya gue ga mau mellow2 amat. ini kalimat terakhir buat posting ini:
being separated it doesn't mean over. farewell party it doesn't mean we never meet again.
it's all mean: good bye and see you again.

Sabtu, 15 Mei 2010

yaaak gue udah mood buat posting lagi!!hihiiiw tapi ga posting tentang bali. Udah males itu ga ada feel ehehehehehehe aniway gue hari ini lagi seneng. yang hari ini smsan ama gue pasti tau kenapa.

tapi masih rada sedih sih. ini gue liburan,tapi kok serasa kayak ga liburan. Malah lebih capeknya 2x lipat.haduuh. Can i enjoy my life for one day?

thats all

Jumat, 14 Mei 2010

maaf ga bisa lanjutin postingan bali. NOT-IN-THE-MOOD.
my life getting worse and worse and finally BUUUM! IT'S OVER

Kamis, 13 Mei 2010

#Beglano goes to Bali part 2

Jam 12 pas.TENG..TENG..! kita siap ngegrebek si Ista Inassa, #raceroster ke 19 yang lagi berulang tahun ke 15,tanggal 11 Mei 2010. Kita siap2 nyanyiin Happy Birthday keras-keras, bersama :
1. Anindya Astri Garini #nanonine ke 6
2. Bella Bunga Ermita #TOA ke 10
3. Arvelianto M.Taqwatama #TOA ke 7
4. Indira dwi larasati #nanonine ke 19
5. Sabena Tika #nanonine ke 32
6. Thyani Putri #nanonine ke 34
7. R.A Adelia #raceroster ke 24
8. Wiysha Citra #raceroster ke 33
9. Salma Afifah #raceroster ke 29
10.Mellia Wida #TOA ke 23
11. Ghinda Nevitya #TOA ke 16
12. Firda Fadilah #TOA ke 15
13. Arstiputri #TOA ke 6
14. Amalia Lupitasari #TOA ke 4
15. Adlina Ghaisani #TOA ke 1
16. Syifa fitria #raceroster ke 31
dan fina,yuni,gita,dan yg lainnya yg ga disebutin. Seneng ga nez dinyanyiin 1 angkatan?hehehe

Abis itu kita msh cekikikan aja,ada briefing bentar ttg acara di GWK,dan abis itu kayaknya kita tidur.
Bsk paginya,kita siap2 ke pantai. Tanjung benoa kalo ga salah. Disana lah acara yang super mengasyikkan. water sport. ada yang naik banana boat,paraceling,flying fish,jetski,diving,snorkling.
Gue inget, yang pertama kali naik flying fish itu si dhivo ama abdi.soalnya gue yg ngetake foto2 mereka.seru2 banget deh pokoknya!terus pada maen cebur2an. yg blm basah wajib diceburin. Gue sih ada alesan gara2 bawa kamera. HA-HA.tp mesti denger cerita setelah itu. pokoknya semuanya deh diceburin, M.Faqih. #nanonine ke 24, M.Hanif Edoardo, yg juga #nanonine ke 22,Kevin Andyan, #nanonine ke 20 yg diceburin di akhir2, Ihsan Naufal, #nanonine ke 18 yang paling keras berjuang,Farid Versal, #nanonine ke 15, Fauzan Imaduddin, #nanonine ke 16,Fahmi Eko #nanonine ke 14, dan lain-lain pada diceburin juga. anak2 PPI pada basah semua dah. gue sih ketawa-ketawa ngeliatnya gara2 mereka kok gimanaa toh yo. lari ga mau diceburin,tapi larinya malah ke arah laut.ckck
bnyk jg yg naek paraceling,kyk Dika rahmada, #nanonine ke 12, adlin,terus siapa lagi ya?bnyk bgt dah pokoknya. Naek Flying fish jg ada,si Rachmadita irsalina, #nanonine ke 30. Bnyk yg naek ampe 2x malah. Kalo gue sih cuma main jetski ama snorkling. jetski lumayan mahal lah 120 ribu,tp puas gilaa!Gue naik bareng si Marvi sitepu, #raceroster ke 23. beda banget kayak di pulaunya pakde Endi sumpaaah.Ini pol-polan! two thumbs up!Tapi pulangnya gue malah kena deh gara2 datengnya bareng si marvi.diciein 1 angkatan.njir! Abis itu gue snorkling ama bu irma loooch ;),terus ama marvi (lagi), arvel, Firstio, #raceroster ke 14,Adhika widyasena, #nanonine ke 1, abdi, M.Soultan, #TOA ke 24,Ferbian, #TOA ke 14,Afrizal, #TOA ke 2, Andra Aditika, #raceroster ke 6,Andika Putra #raceroster ke 5, Adrian Bayu,#nanonine ke 2. gue kira kan ceweknya cuma gue ama bu irma doang ya,taunya si Meli, Nadia Khairina, #nanonine ke 27,ama wiysha juga ikut.serunaaa. Gue kira kan enak ya,taunya gue kenyang ama air laut. Awalnya gue bisa,santai. Kadang-kadang air masuk,ya udah gue benerin sambil pegangan ke kapal.nyelem lagi,eh terus-terusan gue kemasukkan air heran dah gue. pas gue periksa,eh selang gue ADA YANG BOLONG.pantes ya ampuun. gue mau minta tuker ama bu irma tapi males. ya udah gue snorkling sambil megangin selang.Eh,tiba-tiba air kok masuk dari masker kacamata gue?napa lagi ini?masa kendor sih?gue nyari yg lain lg pada diri di atas karang,gue renang kesana. pas banget sebelum gue nginjek ke karang,blinya bilang: ati-ati ada bulu babi. HUAAA gue langsung panik.soalnya gue ga suka bgt yg namanya bulu babi iyuuuh. paniknya lebay gue. lgs ga mau nginjek apapun lagi.abis awalnya gue santai gara2 ada yg bilang ga ada bulu babi disitu. ya udah ah gue istirahat aja di kapal. eh pas mau balik,si arvel kyknya kelelep gitu.jiaah parah amat dah.

pas balik,langsung mandi. tp guenya ga makan.kenyang ama air laut.tapi dehidrasi minta ampun ama air garam.
Abis dari tanjung benoa,kita rencana ke kuta. gilaa pantainya beda bgt!(ya iya lah) sayang bgt kita ga disana ampe sunset. cuma foto-foto doang kita. gue gita adhika bella tahta ramadhan,#TOA ke 35 f0t0 bareng pake kameranya faqih.ribut bener kita.abis itu,si gita bella tahta pergi belanja,gue mutusin tetep di pantai ama adhika. mau jeprat jepret ini itu. ketemu yang lain, si Argia anjani, #raceroster 7, Saphi, ama Renni dwi novianti,#raceroster ke 27 minta difotoin bareng pasir hehehe. terus ada si Rifqi Fakhruzzaman, #raceroster ke 28, foto pasir yang ada tulisannya....(gue ada buktinya!)hehehe. gue fina wiysha menyusuri pantai(eak lebaynya) nyari bule ganteng u/foto ga dapet. abis itu balik ke bis dan lgs ke GWK. the Final Session

to be continued..

#Beglano goes to Bali

BALI. mungkin gue ga kyk bella yg detail ditulis perhari,tp ini mungkin gue ketik berdasarkan apa yang gue rasakan

(sekali lagi) BALI. siapa sih yang ga tau Bali?terkenal dengan pantai kuta-nya dan para tourist yang menyegarkan mata. Tapi bagi gue, liburan Bali ini ga akan terlupakan.

Beglano goes to bali.
Kita berangkat hari minggu dengan kaos merah bertuliskan BEGLANO dan ada beberapa gambar lainnya. itu karya M.Reyhandhiva, anak #raceroster absen ke 20. kita berangkat dengan pesawat Batavia air. Sampe di bandara jam 10 ato 11-an gue lupa.yang gue inget,ada beberapa orang kaget ngeliat segerombolan-merah-dateng dengan berbagai kostum. ada yang pake topi lebar lah(ga tau namanya apa), bawa gitar,koper gede,ampe boneka. gue kok kocak ya ngingetnya?
kita naik pesawat yang jam 1. tapi delay setengah jam. mengakibatkan acara jangkrik pun delay.
di jangkrik, kita udah langsung mulaia acara.si Khrishanti andarini,ana #TOA absen (kalo nggak 19/20) frontal2 abis.ngaku bahwa udah jadian ama M.fidel yang juga anak #TOA,absen bawahnya dia.frontal abis.

dari jangkrik, kita ke hotel. namanya hotel sari nikita. Entah kenapa,di bali bnyk bgt nama tempat(hotel atopun lainnya) yang sama kyk anak #Nanonine absen 28,Nikita Diandra. hotelnya sih lumayan,tp entah kenapa gue ngerasa ga nyaman. disini, si Nanda fais, anak #TOA absen 27 baru dateng. dia nyusul pesawat.padahal rencananya dia mau main di jangkrik tp ga keburu deh.


Hari kedua,kita full penuh ke tempat2 wisata. asik2 sih tempat wisatanya.tapi masalahnya kita di bis ngantuk dan jarak2 tempat wisatanya deket2. jadi kitanya cape juga.bangun-tidur-bangun-tidur. ga enaknya kedua,PANAS BANGET!Asli deh panas!
Malemnya kita ke jimbaran bali,asik pantai. dan gue terus-terusan jadi bahan ejekan bahwa gue pulang ke rumah gue.aduh. disini seru banget! abis makan kita main-main di pantai. awalnya kita semua santai-santai aja. celana digulung semua ampe atas. Kita poto-potoan. tapi susah gara-gara ga ada lighting ama skali. jd gue pake MF. kasian Farah syarafina, anak #TOA absen 13. Kameranya battreinya abis sama skali blm di charge.sabar ya fin,(tapi kan enaknya kamu bisa difotoin anak2...hehe
di pantai awalnya tenang-tenang aja,tapi waktu lagi foto-foto kan pada ngebelakangin laut ya.mereka ga tau,kalo ombak yang dateng tuh cukup gede. dan BYUURR. pada teriak-teriakan. ada yang basah ampe paha lah, si Yuni mahpemulie, anak #nanonine absen ke 35. parahnya lagi,mereka foto rame-rame gara2 di kamera gue.lama gara-gara 1. gelap jadi ga dapet fokus,2. nungguin ombak.udah lama-lama malah tetep ga dapet lagi.wakakakak gue cuma bisa ngakak dan minta maaf.
akhirnya kita main-main lagi. dan ternyata bajunya Abdi Abdillah,anak #raceroster absen 1, Saphira Alifa Harahap,anak #nanonine absen 33, dan Gita fitri sasanti yg juga anak #nanonine absen 17,basah kuyup ampe ke baju-bajunya.nekat padahal gita ga bawa ganti sama skali. mungkin ada anak2 lain juga yang basah kuyup. si Gendis Kendra,anak #raceroster absen 16 juga kebasahan parah tp ga ampe semuanya. Lanjut deh gue foto-foto. Eh tiba-tiba gue nangkep foto yang kyk ada sesuatu yg jatuh.aneh kan,pas gue jepret lagi ga ada apa-apa padahal. 10 detik selanjutnya gue tau penyebabnya. tes tes.. UJAN. parah. gue langsung lari secepat mungkin,parah nih padahal gue bawa kamera dan banyak barang elektronik gue. abis nyamber tas dan tas kamera,gue lari ke bawah atep. nitip tas ke Anissa'a Ulfah,#nanonine ke 8 dan lgs cuci kaki. Eh si Emirwan Wicaksono,#raceroster ke 13 kayaknya jadi tukang cuci deh. Abis dia stand by disana,megang selang nyuciin kaki,sendal anak-anak hahaha sabar ya cak. abis cuci kaki,untungnya jaket gue di anita soraya, #nanonine ke 7.jadi barang bawaan gue ga banyak bgt.

malemnya,gue tidur ga tau jam berapa.cekakak cekikik ama 1 angkatan.nyampur cewe cowo nungguin ampe jam 12.

to be continued