Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 28 Mei 2010

love-beglano

yak baru hidup sekarang
tadi gue barusan ol twitter dan liat search resultnya #beglano. dan dan dan gue mau nangis.
gue baru aja selesei editing film reflection beglano,terus liat mention-mention kyk gitu aduuuh gile.
gak kebayang ya?udah 3 taun sekolah di SMP bareng BEGLANO. walaupun gue ga tau kabar apa aja yg beredar di luar sana ttg beglano..
2 minggu di lab bahasa bersama bu irma dan adhika u/ menyukseskan wisuda besok makin buat gue mengerti apa arti persahabatan dengan beglano. beneran deh.

2 minggu gue tidur jam 3 pagi. terakhir gue tidur jam 6 pagi. bangun pagi terus ke sekolah.berjam-jam di sekolah, di depan komputer. pulang maghrib.sendirian di rumah.memeras otak nyari lagu.nanya lagu ama orang yg gw chat-in di omegle.com. bolak-balik ke pelangi nyari high heel wedges. dan (oke lah ini ga penting) dijailin adhika dan betah ama dia mulu di lab bahasa selama 2 mgg. tenang ajaa.. gue ikhlas dan enjoy aja kok ngelakuin ini semua. just for #beglano. sebagai tanda balas budi gue ke kalian semua yang udah bikin kenangan indah banget di 3 tahun terakhir ini. maaf hanya ini doang yg bisa gue kerjain.maaf hasilnya ga memuaskan.

thx for all #beglano &hearts &hearts &hearts
sebenernya gue ga mau mellow2 amat. ini kalimat terakhir buat posting ini:
being separated it doesn't mean over. farewell party it doesn't mean we never meet again.
it's all mean: good bye and see you again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar