BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 17 Juli 2009

harry potter half blood prince


nih posternya keren banget gw suka! ngahahaha

whooaaa kmaren gw baru aja ntn harpot 6. pas premiere kebetulan.awalnya gw jg ga tau ngahaha.
certanya?hem seru sih menurut gw,tapi sayangnya banyak bangeeet adegan2 yang di cut!huh!yah mudah2an aja nnt yg ke 7 lebih bagus.gw bela2in ntn ampe jam 11 pulang jam 12 dan tiduur jam 3.huahuahaha dan tentunya keesokan harinya mata gw merah.ngantuuuk banget.tadinya malah gw mau bolos.udh dulu ya.sinus gw kambuh lg nih.gara2 td gulung karpet,ngirep debu banyak dh huahuahahaha byeee

Senin, 06 Juli 2009

ICE AGE 3!


hoaaa ice age yang baru seruu banget!!hahaha kata si fahmi si ga seru karena dia aja ampe ngantuk(halah lo sndiri jg ketawa2!) tp minimal lbh bagus dari pada yg sebelum2nya hahaha. ini gw ntn sama sodara BESAR gua huahahaa gila 27 orang boo..tp ada cerita lucu nih gw ceritain:
jadi kan yang beli tiket tuh gw,mas i'am,fahmi,rama,dina,laras,wahyu ama ka talita. waktu masuk gading XXI GILA PENUH ABIS! akhirnya mengambil cara cepat,kita ngantri yg CASH ONLY aja tuh!hahaha dan gw yang ngantri,mas ilham ambil duit dibawa.-skip-
na abis itu kita nunggu yang lain dateng.kita nongkrong di honeymoon dessert. eh namanya itu bukan ya?yg pasti ada honeymoon honeymoonnya.itu isinya dessert2 smua. akhirnya pada mesen.gw rama wahyu sama fahmi mesennya samaan: durian pudding dan durian float milkshake. woah kebayang ga lo kenyangnya dan eneknya?saat2 terakhir,tuh minuman kagak gue abisin gara2 udh enek zzz. nah abis itu kita ke atas,ternyata yang lain tuh lg pada mesen KFC di food court.tau gitu gw ga usah makan dh tadi.-skip-
sampe di XXI,ternyata tiketnya KURANG 1!hoah gw yg gampang panikan,lgs panik dh. nanya sodara2 gw.akhirnya diputuskan,ponakan gw,si nisa yg paling kecil itu digendong dan pura-pura tidur di om gua huauhahaha. yah sebenarnya ga tau sih ank. umur 3 thn. tuh bayar apa nggk.abis ntn,filmnya seruu banget!haha tp sialnya gw ga beli makanan atau minuman slama ntn.pulang2 laper dh. tinggal gw ama fahmi, dianter ke tempat om gw di eramas.nungguin bokap lamaaa banget sambil maen hotel 626,gilaaa udh rumah sepi maen horor lg,gw lgs parnoan dh. lo tau kan fahmi bisa ngerasa???
nah gw tunggu lamaa banget,sambil maen ama fahmi ama mas anip. bokap kagak dateng2.akhirnya om farih(bokap fahmi) dateng dia bilang gw nnt di jemput bokap di manaa gitu di jalan,ya udh gw ikut dia aja dan ketemuan di tengah jalan. di mobil,bokap gw bawain katsu ama hot chocolate,gw yg kelaperan makan aja lgs tanpa babibu lg dg lahap.fahmi yg juga kelaperan bgitu disodorin makanan dia senyam senyum.huahahaha
yah begitulah ceritanya. gw males nyeritain yg abis itu.hehe udh pagi nnt gw cerita dh oke daaadaah

Jumat, 03 Juli 2009

kelas 8

sebentar lagi aku masuk kelas 9. ga kerasa banget ya?rasanyaa baru kemarin di MOM dan skarang udah mau UN aja.hahaha aku banyak banget dapet pengalaman di kelas 8 ini.mulai dari nge-mc,main gitar,olahraga,drama,praktek,teman,sahabat dan.. cinta.semuanya merupakan hal baru buat aku.aku merasa di kelas 8 ini aku banyak berubah. hahaha
aku makasih banget sama guru-guru yang udah ngajar aku di kelas 8 dan 7 dan mungkin ga ngajar aku lagi di kelas 9.makasih untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan yang berharga banget. bu irma(yg bakal ngajar kami 3 taun),pak begi(aduuh walas top deh!),bu cici yang udah ngasih banyak banget pengalaman,bu lala yg udh ngerjain aku, pak agus, pak eno, dan masiiih banyak banget guru-guru yang udh ngasih aku pengalaman berharga. di kelas 8 ini aku mulai mendalami fotografi,lebih "mengenal" pelajaran SMP,merasakan arti persahabatan,mulai belajar gitar,mulai mengenal facebook, dan masih banyak lagi. Oh,ya! di kelas 8 juga aku mulai dimintain tolong membantu buat film,edit ini itu..aku ga bakal ngelupain masa-masa kelas 8.
tentang kelas?
bagiku,kelas 8c toop banget.seru dan ga ngebuat aku bosen di kelas.adaa aja kegaduhan di kelas 8c yang buat aku ketawa hahaha. di 8c lah aku mengenal semua itu..kita tetep jadi temen kan anak-anak 8c?

lah kok malah jadi cengeng2an gini ya?hahaha maaf deh,abis bingung mau posting apaan. ya udah deh,daddaah

kangen

bosen?iya.
menurutku,liburan ini liburan yg paling membosankan. huaaah bukannya gue ga bersyukur atau apa,tapi sejak adanya cafe, gw jadinya yaaa ga kemana-mana. tiap hari cafe,cafe,cafee mulu. yaaaaah gapapa sih. tp kamu bisa tau rasanya ke kafe mulu kan?
kalo boleh jujur,kadang-kadang aku kangen TISERA. hehe saat di TISERA,papaku sering pergi-pergi (tapi bukannya glamour yaa), aku sering diajak ama papaku ke tempat-tempat yang jarang banget aku kunjungin.lampung lah,malang lah.. aku jarang banget ke sana. aku kangen saat-saat dulu waktu aku dapet pengalaman baru. sesuatu hal baru. bertemu dengan orang-orang yang belum pernah aku temuin. yaaaaah tapi mau gimana lagi kan?aku ngeluh juga ga ada gunanya.aku jalanin aja yang sekarang. bukannya aku nyesel ato kesel ato apa,aku cuma kangen doang kok.hehehe kalo papaku ga kerja di cafe,pasti aku ga ketemu mereka.dan ga nemu keluarga baru ;)


the end

Rabu, 01 Juli 2009

hai hai HALOOOO (wuah ceria banget ya kayaknya gua?)hari ini gue capeeeeeek banget gila!
gue diajak bokap muter muter mangga dua!haha yah sebenarnya awalnya gue yg ngajak bokap ke mangga dua,tp pas disana gue bingung mau ke mana,akhirnya bokap lah yg memimpin huahauahaha.
disana,kaki gue udh kerasa mau copot ngek kita berdua nyari toko tp ga tau dimana parah ya?abis itu gw ngotot beli cd transformer,awalnya sih ga dibolehin,tp akhirnya malah bokap yg beli 10 CD lagu.bayangin dong!SEPULUH!tp yaaah buat kafe sih itu semua.lanjut
nah parahnya ya,saking keasyikannya kita belanja,kita berdua nyaris ga shalat ashar huauhauha.pada lupa.sebenernya aku ga lupa sih,waktu itu aku inget. terus aku liat jam yang berada di tangan kananku(ga penting bgt) dan jam itu menunjukkan pukul 16.30. setengah lima! ya udh karena waktu itu lg pisah ama bokap,gw ke toko musik dia lg nyari stiker cutting. beberapa menit kemudian gw inget.JAM GUA KAN TELAT 1 JAM(huah parah ya!!!) lgs deh gw ke tempat bokap ngasih tau. bokap msh nyante coba huahuahau abis itu kita nyari musholla,mana tempatnya jauuh banget.di basement di ujung pula! dan akhirnya gw shalat ashar tepat setelah gw salam,adzan maghrib berkumandang XD
parah ya?
di mobil gw lebih parah lagi.hari ini gw menumpahkan 2 makanan dan minuman ke mobil bokap.hahaa tadi siang gw numpahin nyam nyam. yg isinya tuh bola kecil bulet bulet itu loh...(tebuat dari apa gue lupa)jadinya sekarang mobil bokap berwarna-warni.haha yang ke dua barusan gw numpahin lemon tea!ngeeeek paraaaaah.yah sebenernya sih lemon teanya udh abis,tp masih ada esnya.ya udh gw diemin gitu di gelasnya.gw taro di tempat minuman,lamaaa banget kan yaaa,eh malah kaki gue dengan ketidaksengajaannya menyenggol dan menumpahkan isi gelas tsb huhuahahua mana esnya udh mencair lg.basah deh hem(maaf ya papa atas kecerobohanku ini HAHAHAHA)

udah dulu ya.tangan pegel.mau minta traktir ama si inggar gara2 gaji pertamanya dia skarang hahahaa
bye