BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 03 Juli 2009

kangen

bosen?iya.
menurutku,liburan ini liburan yg paling membosankan. huaaah bukannya gue ga bersyukur atau apa,tapi sejak adanya cafe, gw jadinya yaaa ga kemana-mana. tiap hari cafe,cafe,cafee mulu. yaaaaah gapapa sih. tp kamu bisa tau rasanya ke kafe mulu kan?
kalo boleh jujur,kadang-kadang aku kangen TISERA. hehe saat di TISERA,papaku sering pergi-pergi (tapi bukannya glamour yaa), aku sering diajak ama papaku ke tempat-tempat yang jarang banget aku kunjungin.lampung lah,malang lah.. aku jarang banget ke sana. aku kangen saat-saat dulu waktu aku dapet pengalaman baru. sesuatu hal baru. bertemu dengan orang-orang yang belum pernah aku temuin. yaaaaah tapi mau gimana lagi kan?aku ngeluh juga ga ada gunanya.aku jalanin aja yang sekarang. bukannya aku nyesel ato kesel ato apa,aku cuma kangen doang kok.hehehe kalo papaku ga kerja di cafe,pasti aku ga ketemu mereka.dan ga nemu keluarga baru ;)


the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar