BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Sabtu, 27 Maret 2010

H-1

UN H-1
sebelumnya udah gue tulis sih dari hp..

yaaap.besok UN. barusan gue dikasih waktu ama bokap untuk blogging sejam. nah teman-teman sesama pelajar muslim di Indonesia, semoga kita bisa mengerjakan UN dengan lancar dan kita LULUS bersama-sama.
amiin

hari terakhir #BEGLANO maaf-maafan.nangis-nangisan juga. #RACEROSTER pun juga sedih karena sekitar 2 bulan lagi harus pisah. dan rab
Terbitkan Entri
u kemaren adalah pelajaran terakhir untuk mata pelajaran UN. untung kalimat-kalimat perlisahan direkam sama si raja armada, jaman(hehehe peace ya!)

maybe this is my last post. see you next week yaaaaaaa :)


GOOD LUCK!

Ujian Nasional

BESOK UN!good luck for ALL moeslem students in indonesia

7 words

7 words that i hate if someone said it:

1. Kata-kata gombal
2.''buat pamer ya lo?''
3.''ih ngikutin aja sih lo''
4. "yee anak orang kaya."
5."lo kan anaknya bos gue."
6."yg egonya tinggi itu dia.bukan gue"
7."gue itu udah berusaha.tapi dianya aja yg ga ngerti usaha gue."

Ga harus sama persis kyk diatas,orang bijak pasti udh ngerti maksudnya.
bukannya gue benci,tp ga suka aja.untuk poin pertama emg gue ga suka cowo gombal.
Untuk poin2 yg lain,gw cuma ga suka aja org lain temenan cuma krn jabatan dia ato org tuanya.dan untuk nomer 7,itu bukan kategori ga suka ato sebel sih.gw jg pernah kyk gitu.tp gw masukkin gara2 pingin yg ngucapin itu tau,bahwa ada saatnya kita ngomong kyk gtu.ngeluh.tapi sampai kapan mau ngeluh?kita jg harus cepet bangkit jg kan?

Life is hard.seseorg yg gw sayang bgt pernah ngomong gitu.untuk siapa aja yg baca posting ini,gw cuma ngasih saran.hidup emang susah!tapi bisa jadi mudah kalo kita enjoy jalaninnya.dan tolong BUKA PIKIRAN,BUKA WAWASAN,AMBIL KESIMPULAN.jgn terpaku sama 1 kasus ato kejadian ato cerita aja. Dengerin pendapat orang lain.yg punya pendapat ga hanya lo ato 1 org temen lo aja..

Thx

Senin, 22 Maret 2010

Count down

H-7

Detik-detik mau UN.dan detik detik gue belajar mata pelajaran UN..
tinggal countdown aja ampe minggu depan,ampe ke bali,ampe wisuda.
ga nyangka ya? kayaknya baru kemaren gue MOM..sekarang udah mikirin SMA aja..
tadi gue di Pos sama bella gita lulu wicak andika pada ngomongin calon calon SMA..kayaknya sedih banget harus pisah padahal udah klop banget kita

BEGLANO
beloved and unforgotable eleventh generation of al-azhar nation

woah sayang banget udah pada mau mencar.yang penting kita jangan lost contact yaaa semua :)