BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Sabtu, 27 Maret 2010

7 words

7 words that i hate if someone said it:

1. Kata-kata gombal
2.''buat pamer ya lo?''
3.''ih ngikutin aja sih lo''
4. "yee anak orang kaya."
5."lo kan anaknya bos gue."
6."yg egonya tinggi itu dia.bukan gue"
7."gue itu udah berusaha.tapi dianya aja yg ga ngerti usaha gue."

Ga harus sama persis kyk diatas,orang bijak pasti udh ngerti maksudnya.
bukannya gue benci,tp ga suka aja.untuk poin pertama emg gue ga suka cowo gombal.
Untuk poin2 yg lain,gw cuma ga suka aja org lain temenan cuma krn jabatan dia ato org tuanya.dan untuk nomer 7,itu bukan kategori ga suka ato sebel sih.gw jg pernah kyk gitu.tp gw masukkin gara2 pingin yg ngucapin itu tau,bahwa ada saatnya kita ngomong kyk gtu.ngeluh.tapi sampai kapan mau ngeluh?kita jg harus cepet bangkit jg kan?

Life is hard.seseorg yg gw sayang bgt pernah ngomong gitu.untuk siapa aja yg baca posting ini,gw cuma ngasih saran.hidup emang susah!tapi bisa jadi mudah kalo kita enjoy jalaninnya.dan tolong BUKA PIKIRAN,BUKA WAWASAN,AMBIL KESIMPULAN.jgn terpaku sama 1 kasus ato kejadian ato cerita aja. Dengerin pendapat orang lain.yg punya pendapat ga hanya lo ato 1 org temen lo aja..

Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar