BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Selasa, 21 September 2010

hanya bisa berdoa

Kamis, 16 September 2010

tinkerbell and the great fairy rescue


yak yak yak gue seneng banget^^
akhirnya keluar jugaa.setelah sekian lama menunggu. oke lah,kalian boleh nganggep gue kyk anak kecil ato apa. terserah.gue mah bangga gue masih suka ntn beginian.haha
padahal gue liat di imdb.com , release datenya msh tgl 21 september 2010. tapi kok...udh lama banget gue liat filmnya beredar di internet. ckck tp setelah download sekian lama, akhirnya nonton juga. aah tetep aja gue suka!ga sabar nunggu yg ke-4 -__-""
oke lah.kayaknya soundtracknya ga beredar banyak.belum. mungkin gue download ost-nya entaran aja...sapa tau si lorenna nyanyi lg (tp kyknya ga ada sih) hah ya sudah. baybaay

Rabu, 15 September 2010

ah god help me!that feeling always come and go like a schedule of a plane in lebaran session. Can you stop it?

Rabu, 08 September 2010

third

3.

yak ini yg gue tunggu2..kejadiannya sih kemaren tgl 7. ini sangat memalukan!jadi harap jgn tertawa!

jadi,gue kan lagi makan tuh di leko di cibubur. nah, makanan udh dateng. gue mau cuci tangan kan. jalan lah gue ke westafel. pancuran keran tau kan?yg kalo nyalain tuh harus ke arah atas baru airnya keluar. nah gue udh nyoba keatas,airnya ga keluar. terus ke kanan ke kiri.airnya ga keluar jg.terus mas masnya ngasih tau: ke atas dek.nah gue ga konek.dan begonya gue malah jalan ke arah TANGGA! gue sempet diem di depan tangganya. muka gue kyknya bego banget wkt itu. terus mas masnya manggil lg. bukan dek ini kesini. nah gue begonya lagi,masih bengong melongo kyk org tolol. 2 detik kemudian gue baru sadar,mas masnya nunjuk ke wastafel dan mempraktekkan cara membuka keran air yang benar.njir gue malu abis sumpah. mbak-mbaknya jg ketawa lg.bangke >3<

2.

2.

its about my life. bokap bilang,beberapa bulan ini gue happy2.sering senyum.gue heran sendiri dlm hati.
oke gue emang seneng.tp ga smua senyum gue asli. kadang2 gue sering sedih sendiri. banyak pikiran.tapi gue ga punya temen cerita.oke gue punya banyaaak sahabat,temen yang bisa jd tempat curhat.masalahnya....... gue suntuk.gue badmoodnya disaat ga tepat. jam 1 ato 2 ato 3 pagi gue badmoodnya. tp giliran disiang hari mau cerita ama temen2, guenya udh ga ada feel lg...hihihi maap ya kawan smua :* :* :* :*

mm...gue capek. diomelin lah,ngeliat orang tua stres lah.capek hati lah. ngerasa ga bebas lah. banyak pikiran lah. capek. rasanya pingin sehari aja memanjakan diri gue. maksudnya bebas melakukan apa yg gue pinginin.sehari aja. terlepas dari beban kerja,perasaan,ato yg lainnya.hehehe cm berharap kok gue itu. kalian ga usah mikirin saya gimana..yg penting kalian bahagia.hihihi :)

congrats!

1.

Congrats buat temen gue, MARVI SITEPU!
hari ini jadian sama Mira Triarum....
oke lah gue mungkin rada lebay ampe nulis di blog. Tapi jadiannya hari ini coy.HARI INI *santai
8-9-10. angkanya keren kan?mantabs.
coba gue jg bisa jadian hr ini.wakakakak (ngarep amat lu nis.sumpah!)
haha gue mah status,tanggal ga begitu penting. yg penting bisa deket ama dia ;D *tingting

Selasa, 07 September 2010

bosan mewarnai liburan ku

Minggu, 05 September 2010

in the arms of an angel

sarah Mclachlan-In the arms of an angel

Spend all your time waiting
For that second chance
For a break that would make it okay
There’s always one reason
To feel not good enough
And it’s hard at the end of the day
I need some distraction
Oh beautiful release
Memory seeps from my veins
Let me be empty
And weightless and maybe
I’ll find some peace tonight

In the arms of an angel
Fly away from here
From this dark cold hotel room
And the endlessness that you fear
You are pulled from the wreckage
Of your silent reverie
You’re in the arms of the angel
May you find some comfort there

So tired of the straight line
And everywhere you turn
There’s vultures and thieves at your back
And the storm keeps on twisting
You keep on building the lie
That you make up for all that you lack
It don’t make no difference
Escaping one last time
It’s easier to believe in this sweet madness oh
This glorious sadness that brings me to my knees

In the arms of an angel
Fly away from here
From this dark cold hotel room
And the endlessness that you fear
You are pulled from the wreckage
Of your silent reverie
You’re in the arms of the angel
May you find some comfort there
You’re in the arms of the angel
May you find some comfort here

tau lagu ini ga?lagu imb itu loh waktu closing.yg pada pas nangis2an..hehehe cocok nih buat perpisahan

Kamis, 02 September 2010

yesterday was so fun! i really enjoy it.thanks a lot friends!