Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Rabu, 08 September 2010

2.

2.

its about my life. bokap bilang,beberapa bulan ini gue happy2.sering senyum.gue heran sendiri dlm hati.
oke gue emang seneng.tp ga smua senyum gue asli. kadang2 gue sering sedih sendiri. banyak pikiran.tapi gue ga punya temen cerita.oke gue punya banyaaak sahabat,temen yang bisa jd tempat curhat.masalahnya....... gue suntuk.gue badmoodnya disaat ga tepat. jam 1 ato 2 ato 3 pagi gue badmoodnya. tp giliran disiang hari mau cerita ama temen2, guenya udh ga ada feel lg...hihihi maap ya kawan smua :* :* :* :*

mm...gue capek. diomelin lah,ngeliat orang tua stres lah.capek hati lah. ngerasa ga bebas lah. banyak pikiran lah. capek. rasanya pingin sehari aja memanjakan diri gue. maksudnya bebas melakukan apa yg gue pinginin.sehari aja. terlepas dari beban kerja,perasaan,ato yg lainnya.hehehe cm berharap kok gue itu. kalian ga usah mikirin saya gimana..yg penting kalian bahagia.hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar