Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Rabu, 08 September 2010

third

3.

yak ini yg gue tunggu2..kejadiannya sih kemaren tgl 7. ini sangat memalukan!jadi harap jgn tertawa!

jadi,gue kan lagi makan tuh di leko di cibubur. nah, makanan udh dateng. gue mau cuci tangan kan. jalan lah gue ke westafel. pancuran keran tau kan?yg kalo nyalain tuh harus ke arah atas baru airnya keluar. nah gue udh nyoba keatas,airnya ga keluar. terus ke kanan ke kiri.airnya ga keluar jg.terus mas masnya ngasih tau: ke atas dek.nah gue ga konek.dan begonya gue malah jalan ke arah TANGGA! gue sempet diem di depan tangganya. muka gue kyknya bego banget wkt itu. terus mas masnya manggil lg. bukan dek ini kesini. nah gue begonya lagi,masih bengong melongo kyk org tolol. 2 detik kemudian gue baru sadar,mas masnya nunjuk ke wastafel dan mempraktekkan cara membuka keran air yang benar.njir gue malu abis sumpah. mbak-mbaknya jg ketawa lg.bangke >3<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar