BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 30 Juli 2010

hai. back again.gue melewatkan seminggu ini dengan kaki sakit.ha!dan puncaknya adalah hari kamis kemaren gue teriak teriak kyk org gila. itulah akibatnya hidup ga sehat.

who is flag(bendera)?who is PS?actually, its you!
i really love you.i really do. i can acting to leave you. but for real, i still love you.
beneran gue sayang elo. gue ikhlas lo mau msh sayang,balikan,nikah ama cewek lain gapapa.yang penting elo seneng dah.balas budi atas motivasi lo selama ini ke gue.gue-sangat-amat-menghargai itu.tapi sepertinya akhir-akhir ini lo kyk yaa ga ngehargain gue.ga mau deket ama gue maksudnya.gpp kok.if you want, i'll stop it.maaf udh ngeganggu lo selama ini.maaf maaf maaf.dan makasih atas semuanya.

see you,byee

Jumat, 23 Juli 2010

-

barusan status gue:
#np armada-mau dibawa kemana
#np armada-buka hatimu.


see?itu ngingetin banget ke kalian.hari ini ovj tayang.dan dilamnya ada beglano.
gue kangen. ama bella,tio(ga bermaksud mt jep),yafi,dan semuanya.mungkin gue terlalu cengeng.maaf.karena kondisi gue emg lg ga fit.karena kondisi gue emg lg ga mendukung dan gue terlalu down. untuk sekarang ini setidaknya.maaf.maaf.maaf.

cape gue sedih.cape gue nangis.gue pingin happy.ketawa-ketawa.seneng-seneng. tapi kok ga bisa ya?pingin lepas.kayak dulu lg. please ya allah?
gue berusaha.tapi tetep aja dirumah gue down lagi.sepi.sendirian.faktor mendukung gue juga untuk tetap sedih.maaf mama-papa.

maaf gue posting tentang cengeng2 mulu.maaf.maaf.maaf.

Rabu, 21 Juli 2010

ini posting ke dua gue untuk hari ini dan hanya berjarak sekitar 10 menit.

gue gak kuat.jadi ini ya yang namanya tumbang?timbal balik semuanya?saya baru tau.udah pernah sih dulu.tapi ini gue bener-bener ngerasain.dan kali ini gue merasa benar-benar sendirian.(ini suer nyoba ga nangis).
gue kangen masa2 duluuu X(

sepi

emosi gue labil.happy terus sedih,terus tiba2 badmood,marah,jealous. gue cape gini mulu!gue pingin jg nangis bebas!curhat ama temen-temen.online berjam-jam dengan nyaman.bebas!ditemenin temen-temen.dipeduliin.diperatiin. gue pingin sepingin-pinginnya kyk gitu. bisa ga ya?

intinya.gue pingin diperatiin dan disayang.selain sama orang tua.
sekian dan terima kasih

Senin, 19 Juli 2010

ikhlas

gimana perasaan lo, kalau lo dibaik-baikin ama temen lo?di deket2in ama temen lo?hanya untuk biar gue ga marah?
HEY! gue butuh temen yang ngerti gue.yang ikhlas temenan ama gue.bukan kyk gitu.
abis di baik-baikin, terus gue dibuang kayak sampah?gimana perasaan lo kalo digituin?sama temen lo?bahkan sama salah satu orang yang paling lo sayang?

Sabtu, 17 Juli 2010

harmony

emm..sebenernya gue copas sih ini ehehe...tp ini lagu mengingatkan gue tentang kalian(BEGLANO) banget. so this is it,
Harmony by padi

Aku mengenal dikau
Tak cukup lama…separuh usia ku
Namun begitu banyak..pelajaran
Yang aku terima

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud Harmony…

Segala kebaikan..
Takkan terhapus oleh kepahitan
Kulapangkan resah jiwa..
Karna kupercaya..
Kan berujung indah

Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Kan terwujud Harmony…
dia ga peduli.ternyata emang dianya aja yang baik. dan gue jadi sedih.

buram

kabar hari ini.gue melewatkan setengah hari dengan buram.

jadi gini ceritanya, di cafe gue dibangunkan untuk pulang.kira2 jam setengah 1 lah itu. gue ngerasa gue make kacamata.gue ga sadar apa yg gue lakuin waktu itu gara2 emang NGANTUK banget.pusing. abis itu gue pulang.-skip-
ampe rumah, gue bukannya lgs mandi,malah tepar dulu di sofa. ga lama,lgs deh emak berkicau menyuruh gue mandi.abis mandi gue cariin kacamata gue kemana coba? gue nyari ditempat memungkinkan untuk menyimpan kacamata gue, seperti di : dalam keranjang baju kotor, bawah sofa,dalem tas, bahkan gue ampe nyari di gantungan handuk2. bego ya?
akhirnya gue nyerah.gara2 emang ga ada dimana2...gue memutuskan untuk tidur gara2 udh jam setengah dua pagi.

bsknya bangun-bangun, dibangunin lgs disuruh beresin baju,tas,kamar dan nyuci+jemur seragam. gue lgs nyari kacamata gue lagi.dimanapun kagak ada coba. nanya emak bapak gue kagak tau mereka. oke akhirnya gue nyerah. ngerjain semua tugas dengan mata burem....ggggrrrr

eh pas ditengah2nya tugas,gue baru ada ide kenapa ga di cek di cafe aja?abis itu gue nelpon pandu. dia blg lg ada customer mau bayar. oke 5 menit kemudian gue telfon lg. minta dicekkin pandu.dan dia bilang ADA DI DEPAN TV MBAK!
ngeek ngook kampret banget dah.gue nyari hampir lama jam 1 pagi,nyari hampir sejam di siang hari.gue bingung.terus semalem gue pake apa dong?kok kyk pake kacamata ya?zzzz



udah ah.bosen banget gue hr ini.dan capek.
baybay.

Jumat, 16 Juli 2010

FAKTA

FAKTA bahwa gue suka dia
FAKTA bahwa gue sayang dia
FAKTA bahwa gue sayang kalian
FAKTA bahwa gue kangen kalian
FAKTA bahwa gue pingin main sama kalian lagi
dan FAKTA bahwa ini semua adalah fakta ._.

i waiting this moment for long time

hai hai haaiiii!! hari ini sumpah gue seneng banget.gue ngumpul ama #beglano.banyak loh. yg dari SMA4 hampir semuanya ada. bella arvel wiysha defa fina distro adel marvi kezia lala thyani adyz tiara gia garin krisna dhivo yafi awang ardan fadhil faqih tika khosyi lulu asya iyul dan masih banyak banget. maaf ga bisa sebutin semua karena banyak bgt jd gue ga bgitu apal.
tapi sumpah itu seruu abis!ga boong.udah lama banget gue ga ketawa ngakak sekenceng tadi. udh lama banget gue ga liat ada yg frontal-frontalan. udah lama banget gue ga main bareng beglano lg. td bener-bener deh!seneng banget gue hari ini!mau diulang lg gue jg gapapa.yang penting terus main ama beglano. gue kangen kangen banget ama beglano.jg msh tetep kangen ama yg td ga dateng. gita,tio,dea,icha,ais,prima,ichan,fidel,reja,chosy,kevin,ojan, dan semua beglano!kangen banget sama kalian!gue pingin main,belajar,foto-foto bareng kalian lg!
tapi thanks god!alhamdulillah!gue bersyukur banget!hari ini gue bisa berkumpul dan bersenang-senang sama sebagian beglano lg.lain kali harus 1 beglano kumpul yaaaaa :)


beloved and unfotgetable eleventh generation of al-azhar nation ♥ ♥

Rabu, 14 Juli 2010

inget ga sama :


mereka?


mereka?




mereka?



mereka?


ato mereka?


barusan gue liat mention-mention anak-anak.mereka juga kangen ama mereka semua yang ada diatas.aku juga.perasaan kita semua sama.kangen. masih inget sama hari-hari terakhir kita belajar.kayaknya baru sebentar banget ya?
aku kangen.aku kangen.aku kangen. sama mereka semua....




N.B: maaf ga jelas.lg bingung...

Selasa, 13 Juli 2010

lost.

miss you miss you miss you!

itu 1 kalimat buat hati gue sekarang.gue ga tau kenapa tiba-tiba jadi kangen!aaah ya allah....kangen masa-masa lalu. kangen semuanyaaaa!perasaan yang udah 2 tahun dan 2 hari gue coba buat sembunyiin tumpah semua!
gue kangen!gue kangen!gue kangen! ya allah :'( please.kasih 1 kesempatan lagi. ngobrol bareng dia.ngobrol bareng mereka.belajar bareng dia.belajar bareng mereka.
gu tau ini cuma masalah kebiasaan aja.tapi gue msh punya harapan besar untuk keempat keinginan gue.
kangen kangen kangen!kangeeeeeeen!*starts to crying*
ngeliat foto dia.foto mereka.kangen!kenapa harus tumpah semuanya?bikin sakit hati.bikin patah semangat. ya allah.*istigfar istigfar*

udah dulu deh.ga kuat lagi saking kangennya.makasih semua.byeee :(

Senin, 12 Juli 2010

mama papa

aku ga tau kalo ga ada mereka. setiap hari gue ngerasa kalo gue itu udah dewasa. bisa hidup mandiri dan lepas dr orangtua. tapi 3 hari kemaren, gue ngerasa banget. bahwa gue emang belom siap untuk mandiri dan dilepas.gue sadar, ternyata gue anak yang manja banget.
untuk mama dan papa terima kasih sebanyak-banyaknya buat semuanya.gue tau gue ga bakal bisa ngebalas jasa mereka. tp ntar kalo udh gede, gue coba memberangkatkan kalian haji dengan uang gue sendiri.amiin..
maafin aku juga ya ma pa, sering ngelawan,buat sedih,bikin nangis marah emosi dan lain-lain..

&hearts &hearts &hearts

Sabtu, 10 Juli 2010

stay.and never go

layout baruuuu. &hearts haha

lama sekali tak posting.sibuk liburan sih (halah ga kemana-mana juga). mau posting tentang...mmm... kehidupan gue yang sekarang
kemaren gue baru pembekalan buat MOM SMA. SMA?! gue masih ga percaya gue udah anak SMA. rasanya baru kemaren gue masuk SMP. mudah-mudahan sekolah gue yang sekarang itu yang terbaik buat gue. amiin...
gue baru sadar. memang sih banyak anak beglano masuk ke al-azhar 4. tp banyak juga yang nggak.gue masih gapercaya, kalo gue udah ga 1 sekolah ama bella,gita,tio,marvi,fina,chosy,asya,tania,melly dan lain-lainnya. sampe sekarang gue msh ngerasa bakal ketemu mereka lagi di sekolah dan belajar bareng lagi. walaupun emang kita semua bakal ketemu lagi, tapi tetep aja ngerasa ada yang kurang. 3 tahun kita semua belajar bareng, main bareng, dihukum bareng. semuanya.rasanya pasti ada yang kurang. walaupun bonyok bilang itu cuma masalah kebisaan aja. kalo diinget-inget, bikin sedih dan gue pingin nangis. haaah...cengeng ya? tadi pagi tio sms ya mungkin kalimat perpisahan. walaupun kepotong jd 6 bagian, itu tetep buat gue sadar. kalo kita udah berpisah. gue bakal liat tio lg ntar mungkin 6 bulan ato 1 tahun lagi. kapan coba kemaren terakhir gue liat tio?mm.. waktu ntn ovj kali ya?di depan studio guet.haha coba gue ngucapin dadah dulu ke dia -__-... msh banyak temen2 yang lain yg misah dari gue. emang ga bisa gue sebutin satu-satu. tapi tetep aja pada intinya, coba-gue-ngucapin-dadah-dulu...huuft...

emang pasti banyak yg bilang: jgn lupain gue ya. ato kalimat sebagainya. tapi menurut gue emang kita ga boleh lupain temen lama kita. oke gue sekarang msh sedih-sedih ria. tp begitu inget kalimat ini: aaah, pisah itu cuma jarak. lo masih bisa berhubungan nis!lewat sms,telfon,ato lo samperin aja kerumahnya..
its make me better. gue juga ga bisa gini terus.di SMA, gue juga pasti dapet temen baru. tapi tetep gue ga boleh lupain temen gue yang lama.
mungkin banyak ya, anak-anak yang mirip ama anak2 beglano di luar sana. tapi tetep aja. anak-anak beglano adalah kesatuan individual yang ga ada lagi di luar sana. walaupun ada banyak nama,sifat,sikap yang mirip ama mereka ato ada beglano-beglano lain di luar sana, tetep aja beglanoku yang ini ga ada duanya. kalian adalah salah satu dari jutaan orang di dunia. tapi tidak ada orang yang sama dengan kalian. jadi anak2 beglano, jgn berubah ya.berubah tp ke arah yg positif. stay contact ya 1 sama lain.makasih udah bantuin gue selama 3 tahun.

survive!