Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 30 Juli 2010

hai. back again.gue melewatkan seminggu ini dengan kaki sakit.ha!dan puncaknya adalah hari kamis kemaren gue teriak teriak kyk org gila. itulah akibatnya hidup ga sehat.

who is flag(bendera)?who is PS?actually, its you!
i really love you.i really do. i can acting to leave you. but for real, i still love you.
beneran gue sayang elo. gue ikhlas lo mau msh sayang,balikan,nikah ama cewek lain gapapa.yang penting elo seneng dah.balas budi atas motivasi lo selama ini ke gue.gue-sangat-amat-menghargai itu.tapi sepertinya akhir-akhir ini lo kyk yaa ga ngehargain gue.ga mau deket ama gue maksudnya.gpp kok.if you want, i'll stop it.maaf udh ngeganggu lo selama ini.maaf maaf maaf.dan makasih atas semuanya.

see you,byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar