Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 23 Juli 2010

-

barusan status gue:
#np armada-mau dibawa kemana
#np armada-buka hatimu.


see?itu ngingetin banget ke kalian.hari ini ovj tayang.dan dilamnya ada beglano.
gue kangen. ama bella,tio(ga bermaksud mt jep),yafi,dan semuanya.mungkin gue terlalu cengeng.maaf.karena kondisi gue emg lg ga fit.karena kondisi gue emg lg ga mendukung dan gue terlalu down. untuk sekarang ini setidaknya.maaf.maaf.maaf.

cape gue sedih.cape gue nangis.gue pingin happy.ketawa-ketawa.seneng-seneng. tapi kok ga bisa ya?pingin lepas.kayak dulu lg. please ya allah?
gue berusaha.tapi tetep aja dirumah gue down lagi.sepi.sendirian.faktor mendukung gue juga untuk tetap sedih.maaf mama-papa.

maaf gue posting tentang cengeng2 mulu.maaf.maaf.maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar