BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Senin, 21 Februari 2011

Life is:

Life is: roller coaster. Yak inget banget mr. Paul ngomong gitu. Emang bener banget. Huft. Sebel ga sih kadang nerima kenyataan yang ga sesuai harapan? Oke menurut gw sekali,dua kali, tiga kali gapapa. Tapi kalo berkali-kali? Gue bukannya egois, saat mikir: Kenapa gue selalu sial?Kenapa gw selalu dapet apa yang bukan gw minta?. Abis itu gue mikir sebenernya gue mendapat lebih yang dari gue pinginin,cuma gue selalu ga sadar aja. Dan itu selalu ampuh. Tapi nggak buat yang sekarang ini. Gue ga marah sama orang, tapi kesel sama keadaan. Kecewa. Kenapa gue selalu gini? Gw ga suka,gue capek harus mengalami 2 perasaan berturut-turut bahkan lebih. Abis marah,sedih,gaenak,nangis, ato apalah. Hati gw jg capek gini mulu, bahkan gw ampe lupa perasaan seneng gimana?perasaan riang,semangat,bahagia itu gimana. Karena udah kebiasaan sedikit ngerasa seneng, langsung nolak perasaan itu jauh2. Karena beranggapan kalo terlalu seneng itu lgs dapet perasaan yg sebaliknya. Selama ini emang gue sering bilang seneng,happy ato apa lah, oke mungkin saat itu gw emg seneng,tapi gue ga yakin. Ya emang rasa seneng itu ga bisa digambarin, tapi yaaa....mudah2an kalian ngerti apa yg gue rasain. Gw ga marah ama tuhan atau pun temen2,Cuma kesel+cape aja gini mulu.hidup gw sekarang kyk flat.ga ada perasaan apa2 kecuali capek,sedih,dll. Sekalinya seneng lgs gw tahan gara2 takut nerima yang buruk bgt. ya sudah lah. no one cares jg gpp gw maklum......... Oke puas curhat,ngebacot. Dan untuk temen2 maaf kalo kalian baca ini pasti mikir gue-apa-banget. Ato ga cerita2 lah.untuk itu maaf, gue bukannya apa-banget ato ga mau cerita,Tp gue bingung gimana ceritanya.Kalian tau kalo gw tuh pencerita yg buruk,ujung2nya pasti ga jelas ato pada ga ngerti,dr pada gue ujungnya ga lega ato useless ato sakit hati jd gw memutuskan nggk..... Maaf pasti panjang bgt,menuhin 1 layarnya bahkan harus scroll kebawah bnyk bgt ato nunggu loading lama,tujuan gw ini jg bkn dibaca kok.(bego ya Kenapa harus di blog?Krn gw pingin ada yg ngerti dalemnya gue-_-) Oke udh mulai ngaco gara2 matamerahidungmampet, sampai disini,daaah

Selasa, 08 Februari 2011



Syifa&audy

Alfa Muhammad







Sekian foto abis pelajaran remed agama. Rabu 8-2-11

Rabu, 02 Februari 2011

Ini jaman,Lg nyalin agama


Ini saphi,Lg meluk kadonya rana

Ivan Lg minta bonekanya rana

Adia,Lg dipangku Tahta

Ini udah pada selesei ngerjain Ekonomi

(dr depan) Adia Tahta Ivan

(dr depan) dewi reike nabilah saphira ivan tahta syifa adia almas awo

....mmmm adia.....

Saphira Lg nyabut bulu kaki hasbi

Tahta&ivan.........--"

Saphi syifa almas Lg ntn Tahta sama Ivan adu panco

Dewi sama reike

Sekian candid sehabis ulangan Ekonomi, Rabu 2-2-11.Terima kasih