Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Senin, 02 Agustus 2010

beglano and..

tiba-tiba, gue kangen beglano. gue bukan cuma kangen ketemu ama anak2nya.ketemu.main.done. bukan! gue kangen jg masa-masa belajar. kalo ada kegiatan kita ketawa-ketawa bareng tp tetep meratiin. bercanda bareng. jingkrak-jingkrakan bareng. nari-nari bareng. inget ga waktu kampanye osisnya rafif? lagunya 3 oh! 3 kita joget-joget bareng. ampe malah fokusnya ga ke pemilihan. inget ga waktu kita milih jaman dari pada kandidat-kandidat osis adek kelas?nah,keadaan yg kyk gitu yg gue kangenin. ga cukup cuma dengan ketemu doang. ini mungkin dibilang sifat manusia, ga pernah merasa puas, selalu ingin yang lain. gue pingin kita ngumpul lg.sama-sama anak2 yang di boarding school. TN,krida,tania yg di pontianak,arin yang di malang. semuanya. bareng kyk dulu. gue yakin, di SMA pasti ada masa yg lebih menyenangkan,temen-temen yg lebih seru. Tapi bagi gue, ga ada yang bisa gantiin Beglano.

tapi gue ga bisa gini mulu. walaupun beraaat banget.tapi itu harus gue lakuin.semoga bisa,amiin!!!

aniway,gue udh lama ga chat,ga sms,ga ketemu ama dia. ya allah kangen bangeet :(:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar