BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Sabtu, 17 Juli 2010

buram

kabar hari ini.gue melewatkan setengah hari dengan buram.

jadi gini ceritanya, di cafe gue dibangunkan untuk pulang.kira2 jam setengah 1 lah itu. gue ngerasa gue make kacamata.gue ga sadar apa yg gue lakuin waktu itu gara2 emang NGANTUK banget.pusing. abis itu gue pulang.-skip-
ampe rumah, gue bukannya lgs mandi,malah tepar dulu di sofa. ga lama,lgs deh emak berkicau menyuruh gue mandi.abis mandi gue cariin kacamata gue kemana coba? gue nyari ditempat memungkinkan untuk menyimpan kacamata gue, seperti di : dalam keranjang baju kotor, bawah sofa,dalem tas, bahkan gue ampe nyari di gantungan handuk2. bego ya?
akhirnya gue nyerah.gara2 emang ga ada dimana2...gue memutuskan untuk tidur gara2 udh jam setengah dua pagi.

bsknya bangun-bangun, dibangunin lgs disuruh beresin baju,tas,kamar dan nyuci+jemur seragam. gue lgs nyari kacamata gue lagi.dimanapun kagak ada coba. nanya emak bapak gue kagak tau mereka. oke akhirnya gue nyerah. ngerjain semua tugas dengan mata burem....ggggrrrr

eh pas ditengah2nya tugas,gue baru ada ide kenapa ga di cek di cafe aja?abis itu gue nelpon pandu. dia blg lg ada customer mau bayar. oke 5 menit kemudian gue telfon lg. minta dicekkin pandu.dan dia bilang ADA DI DEPAN TV MBAK!
ngeek ngook kampret banget dah.gue nyari hampir lama jam 1 pagi,nyari hampir sejam di siang hari.gue bingung.terus semalem gue pake apa dong?kok kyk pake kacamata ya?zzzz



udah ah.bosen banget gue hr ini.dan capek.
baybay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar