BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Sabtu, 10 Juli 2010

stay.and never go

layout baruuuu. &hearts haha

lama sekali tak posting.sibuk liburan sih (halah ga kemana-mana juga). mau posting tentang...mmm... kehidupan gue yang sekarang
kemaren gue baru pembekalan buat MOM SMA. SMA?! gue masih ga percaya gue udah anak SMA. rasanya baru kemaren gue masuk SMP. mudah-mudahan sekolah gue yang sekarang itu yang terbaik buat gue. amiin...
gue baru sadar. memang sih banyak anak beglano masuk ke al-azhar 4. tp banyak juga yang nggak.gue masih gapercaya, kalo gue udah ga 1 sekolah ama bella,gita,tio,marvi,fina,chosy,asya,tania,melly dan lain-lainnya. sampe sekarang gue msh ngerasa bakal ketemu mereka lagi di sekolah dan belajar bareng lagi. walaupun emang kita semua bakal ketemu lagi, tapi tetep aja ngerasa ada yang kurang. 3 tahun kita semua belajar bareng, main bareng, dihukum bareng. semuanya.rasanya pasti ada yang kurang. walaupun bonyok bilang itu cuma masalah kebisaan aja. kalo diinget-inget, bikin sedih dan gue pingin nangis. haaah...cengeng ya? tadi pagi tio sms ya mungkin kalimat perpisahan. walaupun kepotong jd 6 bagian, itu tetep buat gue sadar. kalo kita udah berpisah. gue bakal liat tio lg ntar mungkin 6 bulan ato 1 tahun lagi. kapan coba kemaren terakhir gue liat tio?mm.. waktu ntn ovj kali ya?di depan studio guet.haha coba gue ngucapin dadah dulu ke dia -__-... msh banyak temen2 yang lain yg misah dari gue. emang ga bisa gue sebutin satu-satu. tapi tetep aja pada intinya, coba-gue-ngucapin-dadah-dulu...huuft...

emang pasti banyak yg bilang: jgn lupain gue ya. ato kalimat sebagainya. tapi menurut gue emang kita ga boleh lupain temen lama kita. oke gue sekarang msh sedih-sedih ria. tp begitu inget kalimat ini: aaah, pisah itu cuma jarak. lo masih bisa berhubungan nis!lewat sms,telfon,ato lo samperin aja kerumahnya..
its make me better. gue juga ga bisa gini terus.di SMA, gue juga pasti dapet temen baru. tapi tetep gue ga boleh lupain temen gue yang lama.
mungkin banyak ya, anak-anak yang mirip ama anak2 beglano di luar sana. tapi tetep aja. anak-anak beglano adalah kesatuan individual yang ga ada lagi di luar sana. walaupun ada banyak nama,sifat,sikap yang mirip ama mereka ato ada beglano-beglano lain di luar sana, tetep aja beglanoku yang ini ga ada duanya. kalian adalah salah satu dari jutaan orang di dunia. tapi tidak ada orang yang sama dengan kalian. jadi anak2 beglano, jgn berubah ya.berubah tp ke arah yg positif. stay contact ya 1 sama lain.makasih udah bantuin gue selama 3 tahun.

survive!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar