BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Senin, 12 Juli 2010

mama papa

aku ga tau kalo ga ada mereka. setiap hari gue ngerasa kalo gue itu udah dewasa. bisa hidup mandiri dan lepas dr orangtua. tapi 3 hari kemaren, gue ngerasa banget. bahwa gue emang belom siap untuk mandiri dan dilepas.gue sadar, ternyata gue anak yang manja banget.
untuk mama dan papa terima kasih sebanyak-banyaknya buat semuanya.gue tau gue ga bakal bisa ngebalas jasa mereka. tp ntar kalo udh gede, gue coba memberangkatkan kalian haji dengan uang gue sendiri.amiin..
maafin aku juga ya ma pa, sering ngelawan,buat sedih,bikin nangis marah emosi dan lain-lain..

&hearts &hearts &hearts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar