BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 03 Juli 2009

kelas 8

sebentar lagi aku masuk kelas 9. ga kerasa banget ya?rasanyaa baru kemarin di MOM dan skarang udah mau UN aja.hahaha aku banyak banget dapet pengalaman di kelas 8 ini.mulai dari nge-mc,main gitar,olahraga,drama,praktek,teman,sahabat dan.. cinta.semuanya merupakan hal baru buat aku.aku merasa di kelas 8 ini aku banyak berubah. hahaha
aku makasih banget sama guru-guru yang udah ngajar aku di kelas 8 dan 7 dan mungkin ga ngajar aku lagi di kelas 9.makasih untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan yang berharga banget. bu irma(yg bakal ngajar kami 3 taun),pak begi(aduuh walas top deh!),bu cici yang udah ngasih banyak banget pengalaman,bu lala yg udh ngerjain aku, pak agus, pak eno, dan masiiih banyak banget guru-guru yang udh ngasih aku pengalaman berharga. di kelas 8 ini aku mulai mendalami fotografi,lebih "mengenal" pelajaran SMP,merasakan arti persahabatan,mulai belajar gitar,mulai mengenal facebook, dan masih banyak lagi. Oh,ya! di kelas 8 juga aku mulai dimintain tolong membantu buat film,edit ini itu..aku ga bakal ngelupain masa-masa kelas 8.
tentang kelas?
bagiku,kelas 8c toop banget.seru dan ga ngebuat aku bosen di kelas.adaa aja kegaduhan di kelas 8c yang buat aku ketawa hahaha. di 8c lah aku mengenal semua itu..kita tetep jadi temen kan anak-anak 8c?

lah kok malah jadi cengeng2an gini ya?hahaha maaf deh,abis bingung mau posting apaan. ya udah deh,daddaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar