Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Senin, 06 Juli 2009

ICE AGE 3!


hoaaa ice age yang baru seruu banget!!hahaha kata si fahmi si ga seru karena dia aja ampe ngantuk(halah lo sndiri jg ketawa2!) tp minimal lbh bagus dari pada yg sebelum2nya hahaha. ini gw ntn sama sodara BESAR gua huahahaa gila 27 orang boo..tp ada cerita lucu nih gw ceritain:
jadi kan yang beli tiket tuh gw,mas i'am,fahmi,rama,dina,laras,wahyu ama ka talita. waktu masuk gading XXI GILA PENUH ABIS! akhirnya mengambil cara cepat,kita ngantri yg CASH ONLY aja tuh!hahaha dan gw yang ngantri,mas ilham ambil duit dibawa.-skip-
na abis itu kita nunggu yang lain dateng.kita nongkrong di honeymoon dessert. eh namanya itu bukan ya?yg pasti ada honeymoon honeymoonnya.itu isinya dessert2 smua. akhirnya pada mesen.gw rama wahyu sama fahmi mesennya samaan: durian pudding dan durian float milkshake. woah kebayang ga lo kenyangnya dan eneknya?saat2 terakhir,tuh minuman kagak gue abisin gara2 udh enek zzz. nah abis itu kita ke atas,ternyata yang lain tuh lg pada mesen KFC di food court.tau gitu gw ga usah makan dh tadi.-skip-
sampe di XXI,ternyata tiketnya KURANG 1!hoah gw yg gampang panikan,lgs panik dh. nanya sodara2 gw.akhirnya diputuskan,ponakan gw,si nisa yg paling kecil itu digendong dan pura-pura tidur di om gua huauhahaha. yah sebenarnya ga tau sih ank. umur 3 thn. tuh bayar apa nggk.abis ntn,filmnya seruu banget!haha tp sialnya gw ga beli makanan atau minuman slama ntn.pulang2 laper dh. tinggal gw ama fahmi, dianter ke tempat om gw di eramas.nungguin bokap lamaaa banget sambil maen hotel 626,gilaaa udh rumah sepi maen horor lg,gw lgs parnoan dh. lo tau kan fahmi bisa ngerasa???
nah gw tunggu lamaa banget,sambil maen ama fahmi ama mas anip. bokap kagak dateng2.akhirnya om farih(bokap fahmi) dateng dia bilang gw nnt di jemput bokap di manaa gitu di jalan,ya udh gw ikut dia aja dan ketemuan di tengah jalan. di mobil,bokap gw bawain katsu ama hot chocolate,gw yg kelaperan makan aja lgs tanpa babibu lg dg lahap.fahmi yg juga kelaperan bgitu disodorin makanan dia senyam senyum.huahahaha
yah begitulah ceritanya. gw males nyeritain yg abis itu.hehe udh pagi nnt gw cerita dh oke daaadaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar