BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Rabu, 01 Juli 2009

hai hai HALOOOO (wuah ceria banget ya kayaknya gua?)hari ini gue capeeeeeek banget gila!
gue diajak bokap muter muter mangga dua!haha yah sebenarnya awalnya gue yg ngajak bokap ke mangga dua,tp pas disana gue bingung mau ke mana,akhirnya bokap lah yg memimpin huahauahaha.
disana,kaki gue udh kerasa mau copot ngek kita berdua nyari toko tp ga tau dimana parah ya?abis itu gw ngotot beli cd transformer,awalnya sih ga dibolehin,tp akhirnya malah bokap yg beli 10 CD lagu.bayangin dong!SEPULUH!tp yaaah buat kafe sih itu semua.lanjut
nah parahnya ya,saking keasyikannya kita belanja,kita berdua nyaris ga shalat ashar huauhauha.pada lupa.sebenernya aku ga lupa sih,waktu itu aku inget. terus aku liat jam yang berada di tangan kananku(ga penting bgt) dan jam itu menunjukkan pukul 16.30. setengah lima! ya udh karena waktu itu lg pisah ama bokap,gw ke toko musik dia lg nyari stiker cutting. beberapa menit kemudian gw inget.JAM GUA KAN TELAT 1 JAM(huah parah ya!!!) lgs deh gw ke tempat bokap ngasih tau. bokap msh nyante coba huahuahau abis itu kita nyari musholla,mana tempatnya jauuh banget.di basement di ujung pula! dan akhirnya gw shalat ashar tepat setelah gw salam,adzan maghrib berkumandang XD
parah ya?
di mobil gw lebih parah lagi.hari ini gw menumpahkan 2 makanan dan minuman ke mobil bokap.hahaa tadi siang gw numpahin nyam nyam. yg isinya tuh bola kecil bulet bulet itu loh...(tebuat dari apa gue lupa)jadinya sekarang mobil bokap berwarna-warni.haha yang ke dua barusan gw numpahin lemon tea!ngeeeek paraaaaah.yah sebenernya sih lemon teanya udh abis,tp masih ada esnya.ya udh gw diemin gitu di gelasnya.gw taro di tempat minuman,lamaaa banget kan yaaa,eh malah kaki gue dengan ketidaksengajaannya menyenggol dan menumpahkan isi gelas tsb huhuahahua mana esnya udh mencair lg.basah deh hem(maaf ya papa atas kecerobohanku ini HAHAHAHA)

udah dulu ya.tangan pegel.mau minta traktir ama si inggar gara2 gaji pertamanya dia skarang hahahaa
bye

2 komentar:

  1. iya deh ntar, kalo gw dah diajarin lala. Ato lo mo ngajaring gue cara ngelink? He He. Biasa blog gw autis. Naro foto aja error...

    BalasHapus