BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Kamis, 13 Mei 2010

#Beglano goes to Bali part 2

Jam 12 pas.TENG..TENG..! kita siap ngegrebek si Ista Inassa, #raceroster ke 19 yang lagi berulang tahun ke 15,tanggal 11 Mei 2010. Kita siap2 nyanyiin Happy Birthday keras-keras, bersama :
1. Anindya Astri Garini #nanonine ke 6
2. Bella Bunga Ermita #TOA ke 10
3. Arvelianto M.Taqwatama #TOA ke 7
4. Indira dwi larasati #nanonine ke 19
5. Sabena Tika #nanonine ke 32
6. Thyani Putri #nanonine ke 34
7. R.A Adelia #raceroster ke 24
8. Wiysha Citra #raceroster ke 33
9. Salma Afifah #raceroster ke 29
10.Mellia Wida #TOA ke 23
11. Ghinda Nevitya #TOA ke 16
12. Firda Fadilah #TOA ke 15
13. Arstiputri #TOA ke 6
14. Amalia Lupitasari #TOA ke 4
15. Adlina Ghaisani #TOA ke 1
16. Syifa fitria #raceroster ke 31
dan fina,yuni,gita,dan yg lainnya yg ga disebutin. Seneng ga nez dinyanyiin 1 angkatan?hehehe

Abis itu kita msh cekikikan aja,ada briefing bentar ttg acara di GWK,dan abis itu kayaknya kita tidur.
Bsk paginya,kita siap2 ke pantai. Tanjung benoa kalo ga salah. Disana lah acara yang super mengasyikkan. water sport. ada yang naik banana boat,paraceling,flying fish,jetski,diving,snorkling.
Gue inget, yang pertama kali naik flying fish itu si dhivo ama abdi.soalnya gue yg ngetake foto2 mereka.seru2 banget deh pokoknya!terus pada maen cebur2an. yg blm basah wajib diceburin. Gue sih ada alesan gara2 bawa kamera. HA-HA.tp mesti denger cerita setelah itu. pokoknya semuanya deh diceburin, M.Faqih. #nanonine ke 24, M.Hanif Edoardo, yg juga #nanonine ke 22,Kevin Andyan, #nanonine ke 20 yg diceburin di akhir2, Ihsan Naufal, #nanonine ke 18 yang paling keras berjuang,Farid Versal, #nanonine ke 15, Fauzan Imaduddin, #nanonine ke 16,Fahmi Eko #nanonine ke 14, dan lain-lain pada diceburin juga. anak2 PPI pada basah semua dah. gue sih ketawa-ketawa ngeliatnya gara2 mereka kok gimanaa toh yo. lari ga mau diceburin,tapi larinya malah ke arah laut.ckck
bnyk jg yg naek paraceling,kyk Dika rahmada, #nanonine ke 12, adlin,terus siapa lagi ya?bnyk bgt dah pokoknya. Naek Flying fish jg ada,si Rachmadita irsalina, #nanonine ke 30. Bnyk yg naek ampe 2x malah. Kalo gue sih cuma main jetski ama snorkling. jetski lumayan mahal lah 120 ribu,tp puas gilaa!Gue naik bareng si Marvi sitepu, #raceroster ke 23. beda banget kayak di pulaunya pakde Endi sumpaaah.Ini pol-polan! two thumbs up!Tapi pulangnya gue malah kena deh gara2 datengnya bareng si marvi.diciein 1 angkatan.njir! Abis itu gue snorkling ama bu irma loooch ;),terus ama marvi (lagi), arvel, Firstio, #raceroster ke 14,Adhika widyasena, #nanonine ke 1, abdi, M.Soultan, #TOA ke 24,Ferbian, #TOA ke 14,Afrizal, #TOA ke 2, Andra Aditika, #raceroster ke 6,Andika Putra #raceroster ke 5, Adrian Bayu,#nanonine ke 2. gue kira kan ceweknya cuma gue ama bu irma doang ya,taunya si Meli, Nadia Khairina, #nanonine ke 27,ama wiysha juga ikut.serunaaa. Gue kira kan enak ya,taunya gue kenyang ama air laut. Awalnya gue bisa,santai. Kadang-kadang air masuk,ya udah gue benerin sambil pegangan ke kapal.nyelem lagi,eh terus-terusan gue kemasukkan air heran dah gue. pas gue periksa,eh selang gue ADA YANG BOLONG.pantes ya ampuun. gue mau minta tuker ama bu irma tapi males. ya udah gue snorkling sambil megangin selang.Eh,tiba-tiba air kok masuk dari masker kacamata gue?napa lagi ini?masa kendor sih?gue nyari yg lain lg pada diri di atas karang,gue renang kesana. pas banget sebelum gue nginjek ke karang,blinya bilang: ati-ati ada bulu babi. HUAAA gue langsung panik.soalnya gue ga suka bgt yg namanya bulu babi iyuuuh. paniknya lebay gue. lgs ga mau nginjek apapun lagi.abis awalnya gue santai gara2 ada yg bilang ga ada bulu babi disitu. ya udah ah gue istirahat aja di kapal. eh pas mau balik,si arvel kyknya kelelep gitu.jiaah parah amat dah.

pas balik,langsung mandi. tp guenya ga makan.kenyang ama air laut.tapi dehidrasi minta ampun ama air garam.
Abis dari tanjung benoa,kita rencana ke kuta. gilaa pantainya beda bgt!(ya iya lah) sayang bgt kita ga disana ampe sunset. cuma foto-foto doang kita. gue gita adhika bella tahta ramadhan,#TOA ke 35 f0t0 bareng pake kameranya faqih.ribut bener kita.abis itu,si gita bella tahta pergi belanja,gue mutusin tetep di pantai ama adhika. mau jeprat jepret ini itu. ketemu yang lain, si Argia anjani, #raceroster 7, Saphi, ama Renni dwi novianti,#raceroster ke 27 minta difotoin bareng pasir hehehe. terus ada si Rifqi Fakhruzzaman, #raceroster ke 28, foto pasir yang ada tulisannya....(gue ada buktinya!)hehehe. gue fina wiysha menyusuri pantai(eak lebaynya) nyari bule ganteng u/foto ga dapet. abis itu balik ke bis dan lgs ke GWK. the Final Session

to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar