BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Kamis, 13 Mei 2010

#Beglano goes to Bali

BALI. mungkin gue ga kyk bella yg detail ditulis perhari,tp ini mungkin gue ketik berdasarkan apa yang gue rasakan

(sekali lagi) BALI. siapa sih yang ga tau Bali?terkenal dengan pantai kuta-nya dan para tourist yang menyegarkan mata. Tapi bagi gue, liburan Bali ini ga akan terlupakan.

Beglano goes to bali.
Kita berangkat hari minggu dengan kaos merah bertuliskan BEGLANO dan ada beberapa gambar lainnya. itu karya M.Reyhandhiva, anak #raceroster absen ke 20. kita berangkat dengan pesawat Batavia air. Sampe di bandara jam 10 ato 11-an gue lupa.yang gue inget,ada beberapa orang kaget ngeliat segerombolan-merah-dateng dengan berbagai kostum. ada yang pake topi lebar lah(ga tau namanya apa), bawa gitar,koper gede,ampe boneka. gue kok kocak ya ngingetnya?
kita naik pesawat yang jam 1. tapi delay setengah jam. mengakibatkan acara jangkrik pun delay.
di jangkrik, kita udah langsung mulaia acara.si Khrishanti andarini,ana #TOA absen (kalo nggak 19/20) frontal2 abis.ngaku bahwa udah jadian ama M.fidel yang juga anak #TOA,absen bawahnya dia.frontal abis.

dari jangkrik, kita ke hotel. namanya hotel sari nikita. Entah kenapa,di bali bnyk bgt nama tempat(hotel atopun lainnya) yang sama kyk anak #Nanonine absen 28,Nikita Diandra. hotelnya sih lumayan,tp entah kenapa gue ngerasa ga nyaman. disini, si Nanda fais, anak #TOA absen 27 baru dateng. dia nyusul pesawat.padahal rencananya dia mau main di jangkrik tp ga keburu deh.


Hari kedua,kita full penuh ke tempat2 wisata. asik2 sih tempat wisatanya.tapi masalahnya kita di bis ngantuk dan jarak2 tempat wisatanya deket2. jadi kitanya cape juga.bangun-tidur-bangun-tidur. ga enaknya kedua,PANAS BANGET!Asli deh panas!
Malemnya kita ke jimbaran bali,asik pantai. dan gue terus-terusan jadi bahan ejekan bahwa gue pulang ke rumah gue.aduh. disini seru banget! abis makan kita main-main di pantai. awalnya kita semua santai-santai aja. celana digulung semua ampe atas. Kita poto-potoan. tapi susah gara-gara ga ada lighting ama skali. jd gue pake MF. kasian Farah syarafina, anak #TOA absen 13. Kameranya battreinya abis sama skali blm di charge.sabar ya fin,(tapi kan enaknya kamu bisa difotoin anak2...hehe
di pantai awalnya tenang-tenang aja,tapi waktu lagi foto-foto kan pada ngebelakangin laut ya.mereka ga tau,kalo ombak yang dateng tuh cukup gede. dan BYUURR. pada teriak-teriakan. ada yang basah ampe paha lah, si Yuni mahpemulie, anak #nanonine absen ke 35. parahnya lagi,mereka foto rame-rame gara2 di kamera gue.lama gara-gara 1. gelap jadi ga dapet fokus,2. nungguin ombak.udah lama-lama malah tetep ga dapet lagi.wakakakak gue cuma bisa ngakak dan minta maaf.
akhirnya kita main-main lagi. dan ternyata bajunya Abdi Abdillah,anak #raceroster absen 1, Saphira Alifa Harahap,anak #nanonine absen 33, dan Gita fitri sasanti yg juga anak #nanonine absen 17,basah kuyup ampe ke baju-bajunya.nekat padahal gita ga bawa ganti sama skali. mungkin ada anak2 lain juga yang basah kuyup. si Gendis Kendra,anak #raceroster absen 16 juga kebasahan parah tp ga ampe semuanya. Lanjut deh gue foto-foto. Eh tiba-tiba gue nangkep foto yang kyk ada sesuatu yg jatuh.aneh kan,pas gue jepret lagi ga ada apa-apa padahal. 10 detik selanjutnya gue tau penyebabnya. tes tes.. UJAN. parah. gue langsung lari secepat mungkin,parah nih padahal gue bawa kamera dan banyak barang elektronik gue. abis nyamber tas dan tas kamera,gue lari ke bawah atep. nitip tas ke Anissa'a Ulfah,#nanonine ke 8 dan lgs cuci kaki. Eh si Emirwan Wicaksono,#raceroster ke 13 kayaknya jadi tukang cuci deh. Abis dia stand by disana,megang selang nyuciin kaki,sendal anak-anak hahaha sabar ya cak. abis cuci kaki,untungnya jaket gue di anita soraya, #nanonine ke 7.jadi barang bawaan gue ga banyak bgt.

malemnya,gue tidur ga tau jam berapa.cekakak cekikik ama 1 angkatan.nyampur cewe cowo nungguin ampe jam 12.

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar