BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Sabtu, 24 April 2010

a little or a big HOPE?

besok UAS...
ga kerasa banget ya. gue udah mau lulus dari SMPIA8 (amiin).
kemaren gue abis ngepasin seragam, dan melihat beberapa calon temen-temen gue. Well, it's not bad. But i still have a little (or BIG maybe), if there are #BEGLANO. I feel comfort with them. mungkin butuh kebiasaan baru lagi.ketemu temen-temen baru, bikin pergaulan baru. I will miss ALL my beloved friends. #raceroster,#TOA,#Nanonine.
Sebenernya gue mau upload foto-foto #Beglano disini,tapi di karenakan lama, jadi di flickr aja yak. Just klik my flickr :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar