BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 09 April 2010

LIE

bohong.
pasti lo ga mau kan dibohongin?
pasti lo kesel kan kalo diboongin?itu yang terjadi ama gue sekarang

gue emang paling ga suka diboongin. apalagi temen gue yang udah gue percaya (buat sahabat-sahabat gue tenang aja,bukan kalian kok :)) rasanya tuh cuma gue yang nganggep dia teman dan dia nggk. minimal kalo mau boong, orangnya sendiri dong yang ngakuin. Bukanya dapet pengakuan dari orang lain. Emang sih gue tau dari orang lainnya secara ga langsung kalo nunjukkin dia boong. Tapi kalo liat dari sifatnya semua orang pasti udah langsung tau.
gue kecewa banget sama tuh orang begitu tau sifat aslinya. menyedihkan tau ga?

ga tau lah. walaupun masalahnya bener-bener sepele tapi sorry aja ya,gue ga mau maafin sampe dia emang bener-bener minta maaf. z (lebay ya?bodo)

sampai disini saja.tunggu postingan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar