BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Kamis, 08 April 2010

L

there is a boy in my heart.

orangnya cukup spesial buat gue.Menurut gue dia beda dari yang lain. Gue ngerasa emang gue udah sayang ama dia dari dulu. Tapi,kalo dia lagi nyebelin,rasanya sayang gue ilang. Tapi gue juga kadang-kadang kasian ama dia. Dari rasa "kasian" itu pun gue juga mulai sayang.
haduh gombal banget ya gue?

tapi gimana lagi, gue emang sayang. Inget!Sayang bukan suka. hhh... tau deh ga usah mikirin itu dulu. paling ujungnya gitu-gitu aja kan?
jadi konsen buat jaket dan ujian!maksimalin buku tahunan juga!
GO NINIS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar