Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Rabu, 07 April 2010

dari mana?

hell-o semuanya!!!!! cuma iseng nih nyuri nyuri waktu belajar hehehe.

barusan ada orang nyapa gue di MSN ya. gue bingung nih orang sapa sih?emg pernah sih gue accept dia,tapi gue kira dia salah satu temen gue yang blm jadi friends. ya udah kan gue accept aja. nah terus,tadi dia nyapa.ngomong apaa gitu. rapi banget kaya komputer tata kramanya. gue cuma bales dengan huruf "he?". ga tau dia ngerti apa kagak. terus dia nyapa. begitu gue tanya dapet dari mana msn adress gue,dia kayak ngeles-ngeles gitu. terus dia nanya ada webcam ga? dari sini feeling gue udah mulai aneh. gue paksa terus kan dia dapet msn gue dari mana. Dia tetep aja ga ngaku.terus ngasih link site apaa gitu. pokoknya ada kata "cam". cam--> camera. awalnya kan gue kira itu blognya dia, eh pas dibuka ya allah astagfirullah bgt. emg sih itu kyk blog,tapi khusus buat foto-foto kayaknya. kyk tweetpic gitu. tapi problemnya dia foto-fotonya itu loh iyuuh ga nahan banget sumpah.pose-posenya yang-bikin-cowok-ngiler itu loh. you know lah kyk gimana. langsung gue close,msnnya lgs gue block dan gue delete. sumpah ya gue heran tau msn gue dari mana. gue mulai takut nih kyk gini-gini.privacy orang dibawa kemana-mana. ato nggk ada orang yang make email gue sembarangan. astagfirullah. banyak istigfar aja deh gue.

bye bye mau belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar