BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 02 April 2010

A day with lot of fun

hey heeeeeeeeeeeey...
akhirnya selesei UN.huah puasnya. tapi abis UN masih ada ujian ujian lainnya.hmm...
SEMANGAT!

mau posting.hari ini kocak banget.gue pergi jalan ama mas dudy,mbak syifa,fahmi,mas guntur dan dua orang temennya. sebenernya yang liat kejadian ini hanya gue mas dudy dan fahmi doang sih.
jadi begini ceritanya, kita semua mau nonton clash of the Titans di MOI.alhasil berangkatlah kita, ga keburu jam 16.45,kita dapet yang jam 7,3D pula!oke,ceritanya gue abis shalat Ashar, gue cuma ditemenin mbak sipa doang gara2 yang lain udah shalat. nah,gue shalat dan balik nyari mas dudy dan fahmi. mereka susah banget ditelfon.dan tadaa..tiba-tiba mas dudy yang nelfon. dia bilang nunggu di depan Dapur Sunda.Awalya sih di solaria tapi ga jadi. oke lanjut
jadi, gue muter muter ama mbak sifa. ga tau sebenernya kemana,asal jalan aja. tau taunya udah nyampe di food connection. gue heran, setau gue dapur sunda tuh disini,ternyata bukan.ok akhirnya kita kita memutuskan bertanya dengan sang office boy. setelah ditunjuukin jalannya,msh nyari nyari juga. mana perut gue keroncongan bgt gara-gara blm makan siang.
Akhirnya kita nemu juga tuh Dapur Sunda.kita udah seneng seneng tuh. awalnya cuma liat poster2nya,lanjut lanjut lanjut,nemu pintu gitu. gue bingung. "ini Dapur Sunda tapi kok pintunya kecil?". makin lama makin jelas karena gue liat banyak koki di dalemnya. eh mbak sipa tiba-tiba, "nis,itu pintunya ya?ayo masuk..,gue bilang "hah?yakin mbak?kok kecil gitu?dapurnya kali ituu...Mbak sipa bilang lagi, "udah masuk aja terus kita tanya dulu nah kan gue takut salah,akhirnya gue ga ikutin tuh mbak sifa. Jalan lurus aja,eeeeeeeeeeeeeeh taunya ternyata kursi-kursi Dapur Sunda itu ada di depannya. Dan bener feeling gue itu tadi dapurnya Dapur Sunda. gue ngakak

Abis ketemu sama 2 sodara gue,akhirnya kita makan dan memutuskan makan di Rice Bowl.

Abis makan,gue ngajak mbak sifa shalat. Eh Mas Dudy ngebencandain Mbak Sifa dulu. Baca2in sms-smsnya mbak Sifa dari sangyayang. Mbak Sifa mana pake acara nyari sms-sms lagi.khusu banget. akhirnya dia berdiri juga dengan posisi sambil nyari sms.gue biarin dia jalan duluan kan.eh dianya jalan kagak liat liat depan. gue diem di tempat. mejemin mata sambil mikir. sesuai perkiraan gue,3 detik setelah itu ada bunyi DUG lumayan keras. Gue balik badan dan ngakak tapi gak pake suara. gue ngeliatin orang-orang disekitar gue juga lagi nahan ketawa. Mbak sifa sendiri juga lg ketawa ketawa dan akhirnya gue lgs ngajak keluar biar dia ga tambah malu. Di luar ada kali ya gue ketawa 5 menit.ampe bener-bener keabisan nafas dan jantung gue sakit bgt.

abis itu kita nonton.skip

selesei nonton,filmnya sih biasa,tapi yang gue suka itu emang mitos-mitosnya. kita ke Gramedia.yang ramenya masya allah.. sejam ada kali ya gue ngantri buat beli 5 buku. setelah itu kita hausnya bukan main, mau lgs pulang karena udh jam 10. kita ke parkiran,dan sempet salah lantai lagi. kita parkir di P3. tapi lupa dimana mobilnya. nyari-nyari dan menurut gue kita cuma muter muter di situ situ aja. dan akhirnya setelah setengah jam,kita nemuin mobil kita. Senengnya bukan main sumpah waktu itu. Udah keausan dan muter muter nyari mobil.Mana di mobil mbak sifa jadi badut.(re: diketawain mulu). bahas kejadian mbak sifa kejedut. sumpah itu kita semua tambah keausan. soalnya ngantri keluar lama banget. akhirnya kita dijalan beli minum

dan gue sampe ke kafe jam 12 dan bobo di rumah jam 3..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar