BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Kamis, 18 Juni 2009

unname

aku cape
aku cape kayak gini mulu
dimarain
disuruh ini itu
diganggu privasi
ini itu salah
diem salah ngoceh salah
terus gw harus ngapain?ngikutin lo kemana-mana gitu?lo ke mana, gw ikut.gitu? idih ogah gue. gue tuh pingin istirahat. capeeee pingin tidur,bangun siang. pingin maen ama temen2 gue. pingin mengenang hari2 terakhir 8c. pingin bebas dari sakit. gw pingin kayak dulu. ga kayak gini. pingin jalan-jalan ke mana-mana.nonton ini itu bareng temen-temen. skarang?

gw ga mau cerita tentang bagian ini,yaaah gw ga mau ada org yg tau tentang perasaan gw.dari pada timbul masalah yang enggak-enggak.



eh eh nih gw uplod foto anak2 cafe,cari sendiri ya yg namanya alfian ramadhan itu yang mana:



oke dh gw kasih tau : (dari plg kanan)si ibenk, atasnya si mikha,sebelah si ibenk yg gondrong itu namanya inggar-gista(dia baru jadian tp ga ngasih gw PJ!huh!),sebelah si inggar itu renno,atasnya renno tuh si win yg baru aja ulang taun,nah sebelahnya renno --ini dia yang di tunggu-tunggu(?)-- namanya ALFIAN hakakak jelek kan?emang klo difoto tuh dia jelek haha canda bul. diatasnya jambul tuh si charis dan plg kiri itu si nugroho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar