BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Selasa, 16 Juni 2009

Adhika Widya Sena

gw terharu akan postingannya adhika ttg gw.(haha top dah dhik!)jadi,inilah saatnya gw membalas postingannya..

Adhika?
heemm...untung mendeskripsikan seorang adhika widya sena,lo harus tau mengenal adhika banget.kalo lo baru ketemu dan mengenal adhika dari luar aja,pasti lo berpikir dia tuh nyebelin, rese, cerewet dll (hehe piss dhik!). Tapi, kalo lo udh mengenal adhika banget,lo pasti ga berpikir kayak gitu.

Menurut seorang ninis, adhika itu orangnya baik dan asiiik banget. Dia mau ngajarin gw pelajaran-pelajaran yang ga ngerti, mau bantuin gw nyariin anti virus(eh dhik!windows systemnya udh ketemu,makasih ya). dia juga benerin laptop gw disaat laptop gw vista palsunya ilaang.dia tuh jagooo banget ama yang namanya komputer. keren dah! Adhika juga orangnya luar biasa sibuk,tapi kadang2 msh sempet2nya aja tugas2 yg lain.ckck dia juga orangnya asiiiiiiiiiik banget.enak diajak ngobrol,tapi yaaaa kadang2 gw suka koneknya lama hehe(sama kyk di postingnya si adhika tuh hehe)seru pula anaknya!tapi herannya,gw sering dipukulin dia,ya pake tangan lah,buku lah,ampe KAMUS juga dia pake buat ngegebuk gue.-___- jd jangan kaget aja kalo gw ketemu adhika, sering rusuh.adhika katanya juga punya banyak fans looooh(kata orang2 loooh) hahaha. ya pokoknya temenan sama Adhika tuh seru dan asik banget.kelas pasti sepi kalo ga ada dia--karena dia ga pernah cape untuk ngoceh hehehe--

yah,walaupun gw ga tau apa2 ttg dia,tp gw tau kalo adhika itu adalah temen yg baik dan asik
(wuehehe rada lebay ya?sama kyk adhika kyknya)sekian.maaf ya gw ga masukkin video kyk yg adhika buat. hehe dadaaah

2 komentar:

  1. Ninis, kalo lo tau gw lagi menitihkan air mata yang membasahi padang kehidupan dimana ada secercah cahaya didalamnya.....
    (L E B A I) bukan (L O V E)=lagu TOMPI dari gw untuk "......" ya nis ya???
    HAHAHA
    perasaan gw gak sibuk ah, biasa aja....
    kata siaaaaaaaaaaapa gw banya fans????
    Amin... Amin ya rabbal 'alamin....
    abis gw gemes nis list lu bawaannya inget sama yang namanya P I N A T A!
    hahaha....
    gak ada video gak papa asal ada foto gwnya(GAK PENTING DAHSYAT) HAHAHA

    BalasHapus
  2. HAHAHA untuk si ITU ya dhik?eh lo ga sibuk ya?lupa gw!lo kan pulang plg cepet di kelas haha

    yee tp lo kan bisa bedain yg namanya P I N A T A dan seorang N I N I S haha

    BalasHapus