BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Sabtu, 27 Juni 2009

waroeng coffee crew

wah beneran kali ye gw jd burung hantu nih skarang?hadoooh gila pulang dr cafe jam 2 pagi,tidur ampe jam 12.kurang BURUNG HANTU apaa coba gua?yah gpp sih,anak-anak kafe juga seru kok. ngahahaha kocak-kocak,ada-ada ajaaa yg stress gara2 ga tidur hakakakak

heeemm enaknya posting ttg apa ya?-_- gw keabisan ide posting nih oke gimana kalo opini2 gw tentang anak2 kafe?aha!(tp maaf buat mas pian ga ditulis karena lo tuh udh melebihi segalanya haha lebay ya mas?)
pertama siapa ya?
oke.
syarif: syarif itu anaknya baiiik looch,kaleem tp pekerja giat hahaha
iwan: wah wah si iwan itu gmana ya orgnya?anak baru.jadi koki pula.anaknya asik pula looh.
win: ni anaaak demeeeeeeen banget ngerjain gua grrrr
nugroho: dia tuh slain jadi koki,juga pinter masang ini itu(aduuh apa lg sebutannya gw lupa)
renno: heem ya gitu dh orgnya hehe susah untuk dijelaskan
mikha: di kafe tuh dia wueess orgnya tuh yaaa pendiem kalem(menurut gue) tp lo harus liat sisi lainnya seorang mikha
charis: adalah tipe org yg rajin bekerja haha!
ibeng: si rocker hahaha anaknya seru,tukang ketawa-tawa hem apa lagi ya?dia rocker abis dah pokoknya
inggar: wueeww inggar achmad. gw takut banget ngeliat ppnya dia. dia sih katanya anak desainer ama asisten potograpi,tp mah dia sukanya hal hal yg berbau ekstrem,tp dia jg suka rese klo lg ngerjain gue.-____________________-
alfiaaaan: waaah dia mah udh di jelasin 1 PART khusus hanya untuk seorang alfian ramadhan.haha yah pokoknya dia tuh rese ngeselin hahaha tp baik dan perhatian

cukup segitu mungkin.maaf ya pendek2. lg ga niat gue.
sekian,terima kasih,sampai jumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar