Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Selasa, 09 Juni 2009

Ga tau ga jelas apaan

Haay smuaaa!ini pertama kalinya gw posting di hp loooch(terus napa gitu?)


Sekarang ya gw lg UKK.hahaha nakal ye msh posting aja?abis..otak msh lemes br bngn tidur(alesan)
Oke fine.jd gw mau crita nh.nah beberapa hr ini kan gw srng tdur siang ya,trutama hari mgg tuh!jd kebo kali gw.nah,pas tidur itu gw mimpi.tp anehnya,slama ini mimpinya beda2 tp intinya sama.intinya tuh:gw dikejar kejar waktu.heeeem..deadline apa ya?STUDI LAPANGAN!haha PPT-ny blm slesei.msh harus pending gara2 UKK--maaf ya bel--tp insya allah bsa kekejar sh.

Berita slanjutny adalah td ulangan mat.hueee walopun kisi2nya sama,tp gw ada yg ngeblank!haha knapa ya?
Gw jg td mikir.ini terakhir kalinya ukk mat di kelas 8 ya?aduuuh gw kok kykny sedih bgt ya?rasanya tuh tau ga?bru kmaren masuk kelas 8c.kykny br kmaren gw izin di hari pertama u/ les neumatt.hueee jd pingin nangis.inget smuaa kejadian yg trjadi di 8c.heem pokoknya,makasih ya bwt 8c.to make my life more colorfull.i love you all


Sgitu dlu yak posting hr ini.sbenarnya msh mau crita2 lg,tapi..udh jam sgini ehehe udh dlu ya mau blajar b.indo byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar