BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Rabu, 10 Juni 2009

alfian ramadhan

ini looooh bel yang gue ceritain nnt gw uplodin fotonya dh

alfian ramadhan ituu yah cowok rese. sebenernya itu dia baik. baiik banget malah. perhatian juga. tapi sayangnya ya,di itu suka ngeselin. hahaha gw pernah ya di boongin dia. eeeh,dia bukannya minta maaf ato apa,malah nyantai aja. -__- trus dia tuh kalo lagi stress kocak banget. hiburan dah buat gw kalo dia lg strees. waktu nobar tuh ya allaaaah, dia stress berat. haha SIBUK bangeet gara2 mbak jesi sama mbak neneng kagak ada. yg jaga bar cma dia ama temennya doang ber2 aja.haha padahal temennya tuh tenaang.santaai. mikha juga santai-santai aja. kalo ada yang nanya pesanan : "apa sih sayaang?hah?apa?jangan nanya gue ya. sibuk sibuk." huakakak lo mesti liat tampangnya gw punya tuh fotonya dia lg stress. haha gw foto aja dia waktu dia lg buat minum eeeeh dianya nyadar. dia malah ketawa-tawa (saking bingungnya kali ya?) alfian itu juga orangnya maless jam 4 sore gw telpon,

gue:"lg apa?"
alfian:"lg tidur-tiduran.."(suaranya ngantuk)
gue:"jiiah elo. baru bangun tidur ya?"
alfian:"iyaa hehe"
gue: "HAH?!"

ckck gue aja kebo tapi kagak sgitunya..yaah maklumin aja sih gue,dia pulang aja jam 2 pagi kok.hakakakak pokoknya jgn ampe telpon dia klo abis bangun tidur. ga bakal konek

trus ya,udh males,rese,orangnya ga kira2 pula. dia minta lagu2 MP3 di laptop gw,oke laah. trus ya dia minta tlg nyari lagu yg ngebeat. oke sip gapapa gara2 gw jg suka lg yg ngebeat. dan tanggal 10 juni 2009 dia sms gue list lagu yg dia minta nih daftar lagu band2nya:
1)kobe
2)koil feat the rock
3)shaggy dog
4) 7 kurcaci
5)marjina
6)superglad
7) superman is dead
8) erwin gutawa
9)funkop
10)metalica(ini sih gpp)
11) fort minor
dan msh ada7 band lg,dan stiap band dia mesennya 3-9 lagu ngooook

tp di balik keresean dia,ke gak kira-kiraan dia,dia baiik looh orangnya. dia tuh yang plng tau gw apa adanya(selain temen2 gw di skolah).bahkan yg bonyok ga tau,dia tau hahaha perhatian juga.tp sayangnya dia ga nunjukkin secara lgs.

eh eh ada lg deng!dia orangnya super cuek. masa ya, dia ga sms,telpon, ga ketemu ceweknya slama smgg. ckck buat ceweknya alfian: sabaaar yaaaaaaaaaa :)

2 komentar: