BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Senin, 15 Juni 2009

i lost my best friends(again)

kesel?iya
marah?iya
sebel?iya
sedih?banget

tau ga sih lo rasanya kehilangan sahabat lo?kehilangan temen curhat lo?huuft sedih banget kan?gw kemaren baru ngerasain hal itu.kehilangan seorang temen.kehilangan sahabat gw.temen curhat gw. yg plg penting,gw kehilangan seseorang yang selalu mensuport gw,yg menjadi motivasi hidup gw.sediih kan rasanya?

yah sebenarnya sih gw yg "ngejauhin" dia. gw ga mau ngerusak hubungan dia dan pacarnya.katanya,cwenya itu yaaa rada ngambek lah ke dia.dianya matahin sim cardnya,trus ganti nomor hp.gw tau persis knapa.walaupun sepenuhnya bkn gara2 gw sering sms dia.eh tapi HELLOOOOOdia yg sms gw dluan.nanyain tentang lagu.minta sederetan lagu.dia yang sms gw jam 4 pagi.yg ngebangunin gw dluan. Not me yaa!klo boleh jujur,seharusnya gw yang marah ama lo!sharusnya lo minta maaf ke gue!tapi gw ga marah kan?hah?!gw ga marah ama lo.gw ga benci lo!ga diemin lo!gw tetep aja kan sayang ama lo?meratiin lo?bantuin lo?

jadi gw terpaksa jauhin lo untuk sementara.gw sebenarnya jg ga mau jauhin,tp kalo gw deket2 ama lo,gw jd mau cerita.curhat ini itu.karena lo orang yg plng tau masalah 'terdalam' gw(halah bahasanya)
jd maaaaaf banget ya gw jauhin lo.judesin lo. gw kyk gini gara2 ga mau ngerusak hubungan lo ama cewe lo. maaaaaaf ya

2 komentar:

  1. Hem niis, kayaknya gua tau deeh siapa gerangan yang lu bahas ?! hihiw

    BalasHapus