BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Senin, 15 Juni 2009

momen yang paling berharga:sebenarnya smua momen berharga banget buat gw,tp yg plng unik adalah saat gw dikerjain pas ulang tahun. sumpah gw ampe nangis dibuatnya.
momen yang paling nyebelin:waktu kita dimarain abis2an ama pak begi ampe ga olahraga
momen yg plng menyedihkan:waktu kelas banyak banget yang sakit dan waktu ofi kambuh hehe
momen paling seru:waktu misalnya ga ada pelajaran,terus kita foto2 bareng
momen plg menarik:setiap kegiatan belajar di kelas,adalah momen plg menarik bagi gw

semua kejadian2 di 8c menurut gw berharga banget.jadi pesan buat 8c sih tolong jangan lupain antar 1 sama lain okee?

I LOVE YOU PEACE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar