BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 05 Juni 2009

perkumpulan anak delapan c

(many) thing that I'll be miss in 8c :
1) bercanda yang ga ada abisnya
(gw msh inget 8c buat guru ngambek berapa kali gara2 bercanda mulu)
2) khutbah pak begi di pagi hari
(walaupun suka kesel,tapi gw pasti kangen hal ini)
3) Tugas-tugas bu cici
(tugas2 yg amat sgt menarik dan menambah pengalaman gue)
4) omelannya bu irma sama candaanya di 8c
(apalagi kalo lg jailin kosi ato adhika wahahaha)
3) anak-anak yang seru dan kompak :

1) temen-solmet-sahabat gw,bella bunga ermita
(makasih ya udh sering banget bantuin gue,jd tempat curhat gue..pasti gw bakal kangeeeeeeen ama dia dan ocehannya ehehehe *piss bel)
2) temen ngobrol di depan gue,marvi
(walau lo sering gencet gue dan kompakkan ama farid ngatain nyokap gue,mudah-mudahan kita sekelas lagi dah)
3) si ofi yang pipinya enak banget buat dicubit
4) nadira sang ketua kelas,yang kabarnya nnt kelas 9 ga di al-azhar 8
(gue pasti bakal kangen ama lo nad!maaf ya waktu itu gw ngomong yang membuat lo digodain 1 kelas)
5) ejekannya si farid
(sebenarnya gw heran nulis ini, karena lo sering ngejek,ngatain,gencet gue rid)
6) garin si teman SDku terchayank(halah)
(gar,ga kerasa ya kita udh mau pisah lagi,kyknya br kmaren kita skelas lg stelah skian lama berpisah--heem bahasanya--)
7) inez.z
(nez,maaf ya ttg bukunya.gw cariin dh nnt hehehe)
8) adhika,orang yang udah benerin laptop gw
(dhik,gw masih nunggu anti virusnya)
9) candaannya si kosi yang ga ada abisnya
(orang yang udah maenin tempat kacamata gue duluu banget)
10) andiani yang pipinya juga enak buat dicubit
(di,maaf ya yang katanya tentang pop ice lo hehe)
11) nikita temen serong kanan tempat duduk gue
(nik,makasih ya udh sering ngasih jawaban ke gue hehe)
12) adyz,temen sebelah gue yang sering ngobrol hehe
(dyz,duduk di sebelah lo seru deh!)
13) afrah,anakku yang kusayang-hem-
(frah,moga-moga nnt kita sekelas lg ya!)
14) mellia si juara kelas
(huaah meel,ajarin gue matematika ya nnt kelas 9)
15) dika partner b.indo-ku
(makasih ya udh mau kerja sama kelompo b.indo hehe)
16) arin, temanku saat aku menjadi operator drama
(partner b.indoku juga yang jago akting ;D)
17) kezia, temen yg plng sering gw pinjemin dvd
(kez,dvd lo msh ada di gue hehe)
18) anis sama nama tak sama ukuran haha
19) fahmi yang sering banget nolongin gw
(thx ya mi!hehe)
20) ivar si muka datar
(var,awet ya ama diani :D)
21) kevin si master gitar
(bawa kamera lo ke sekolah napa vin!mo minjem gue hehe)
22) reja si master gitar 2
(awet ama ofi ya ja!jangan lupa lo blm ngasih gw PJ!)
23) ardan yang sering ngatain gue padahal gue ga ngatain dia
(makasih mobilnya pas ke TMII,tugas yang plng mengesankan tuh!)
24) tika si pintar
(makasih ya tik gara2 gw sering nanya pr mat waktu liburan)
25) fira yang kalo udah ketemu adlin selalu heboh
26) adlina ghaisani
27) amooor cantik yang katanya mau skolah di malaysia
(mor bener ga kabarnya?kalo iya huaaa gw bakal kangen berat ama lo)
28) lala teman sms malem gue
(la,dlu kita kyknya sering ya smsan malem2 ttg pr?iya ga?)
29) prima
(makasih PJnya ya prim,moga2 aweet)
30) ais
(makasih udh ngajarin aku matematika yaa)
31) reyhan, anaknya sahabat bokap gue
32) ojan-harun
(jan,kamera lo keren deh!)
33) alvi yang katanya calon menantu gue huakakak
34) dhaniyg sering motokopi buat 8c
(lebah bzzz hehe canda)
35) almas sayid yang biasanya digosipin ama adyz hehe
36) kirana yg sering ditandas hehe
(maap kir lo yang terakhir gw sebutin,tp klo kita ga skelas gw pasti kangeeeen ama ocehan lo dh hehe)

yang pasti gw bakal kangen ama semua rutinitas dan kebiasaan 8c. semoga kita naik kelas dan sekelas lg ya smua AMIIIN

4 komentar:

  1. Ninisssssssssssss samaaaaa gua juga pasti bakal kangeeeen banget sama 8c huhuhuhuwww sedih deh yaaaaaa tau bakal pisah ah mana gua kaga ikut or terakhir lagi sial! aduh sumpah nis sayang dah gua ama 8c ya meskipun suka di ceng2xin ketua kelas kaga bener, di gencet, di katain tas pink dan lain2x tp pasti kangen dah hoh. oh iya nis link blog gua yaaaaaa : nadirakun.blogspot.com

    gua udh link punya lu hehe. eh bog lu yg 1 apaan nis? eheeeee

    BalasHapus
  2. niniiiss jujur gua mau nangis tau gak siih baca tulisan lu inii ... ojan-hindun ?? setau gua HAruun tuh nis . hihihi . gua di sebutin paling awal lagii ..

    BalasHapus
  3. nadira: okee naad iya nih huaaa sedih bangeet guaa hiks hiks hiks :'(
    bella: hahaha gw jg mo nangis nulis ini bel :'(
    EH IYA SALAH!MAAAP JAAN gw lg baca kata2 hindun soalnya huakakak iya doong bel haha

    BalasHapus
  4. ihi nis jadi maluw deeeeeeeec dibilang cantik tapi emang iya sih (HAHAHHAAH KAGALAH CANDA)
    I'll miss you soo sooooo bad! :')

    BalasHapus