BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Kamis, 04 Juni 2009

4 june 2009-FUN!

hey!hari ini seru banget dan spesial banget buat gue dan anak-anak 8c.(bagi yang udh baca blognya bella pasti udh tau)

hari ini ada penguji gitu dateng ke SMPIAl-Azhar 8(ckck) 8c dipilih buat jadi "sampel"-nya. kita akhirnya beres-beres.bersih-bersih kelas.dan dalam sejarah pertama kali,kelas 8c sangat amat bersih dan rapi seperti tadi. hahaha asik banget pokoknya. tapi sayangnya kelas kita panaaaas banget.gw ama bella pengaap di dalam.dan kita akhirnya memutuskan untuk keluar "ngadem" bentar. bella sambil latian gue sambil mengingat-ngingat pekerjaan operator kelompok amor. anak-anak yang lain juga masih ada yg beres-beres.bahkan ampe pak yasin sang kepsek smpia 8 aja ikut bantuin. waduuh spesial banget tuh buat 8c.
5 menit sebelum penguji dateng,kita udah duduk rapi di bangku masing-masing.tapi ada yang duduk berdua 1 bangku seperti arin dan fira,juga gue dan bella(solmet kita bel hehe) abis itu kita msh ngeliat sekeliling apakah ada yg kurang ato nggk. gak lama kemudian bu cici dateng,ga tau deh itu dijemput nadira apa nggk. bu cici juga keliatan dh kyknya deg-degan (hehe sama kyk kita bu!)
nah abis itu,para penguji pun datang.TADAAAA!!pelajaran pun dimulai. kita semaksimal mungkin supaya ga ngobrol.supaya ga ngeluarin suara yang ga perlu.supaya ga ngurangin nilai.
setelah 2 jam pelajaran di dalam kelas,akhirnyaaaa jam menunjukkan pukul setengah 3.HUAAH lega rasanyaaa.gara2 kelompok amor ga jadi tampil,gw jg ga jadi operatornya deh.rada sayang sih. soalnya kelompoknya amor bagus banget tampilnya.sama kyk kelompoknya adyz. semoga usaha tadi bisa menghasilkan hasil yang maksimal.amiin (semoga SMPIA 8 juara 1 yaaaa AMIIIN)


nah,berita hari ini ada yang lain lagi.hari ini si farid ulang tahun. hahaha happy birthday ya farid!ga tau sih si farid diapain ama anak cowo.denger2 sih mau diguyur,tapi ga tau jadi apa nggk.aah biarin aja deh.yang penting traktirannya ditunggu

berita yang lain lagi,hmm.. apa ya? oh,ya! tadi kan OR terakhir bagi anak 8c.seruuu bangeet. yaah walaupun yang turun cuma dikit,tapi seru banget.(yg ga olahraga juga gara2 nyiapin b.indonesia--maaf ya gw ga bantu tadi--)awalnya yg turun cuma gue bella sama inez tapi akhirnya turun yang lain juga,ais,niki,mellia,dika,kezia,afrah,anisdll. awalnya kita ntn anak cowo aja maen bola sambil ngobrol2.tapi akhirnya kita juga maen basket lawan anak cowo. walaupun kalah dan cape,tapi seru banget. nah setelah kita maen basket, bella inez gue duduk2 dulu di pinggir lapangan ama anak cowo ama pak begi juga.(gue heraaan,yang lain kmana ya?) akhirnya gue bella inez ikut ngobrol2 juga. seruu banget :))


tadi pas otw ke dokter gw lg dengerin lagu,kok tiba2 gw jd inget klo 8c bsk hari terakhir belajar bareng. gue kok jadi sedih banget ya?padahal gue td bilang ke seseorang kalo gw pny feeling 8c ga bakal pisah. tp knapa ya kok tiba2 sedih gitu?

huaaaa pokoknya gue ga mau pisah deh ama 8c.
ga mau pisah sama 37 anak yang sangat ajaib2 smua.
ga mau pisah sama 37 teman yang sangat mengasyikkan.

kalo bisa nanti 8c jangan dipisah ya pak!bu!hehe

1 komentar:

  1. hahaha iya nis, hari itu sangat amat seruu yaaa ... andai bisa terulang lagii di kelas 9, kataya kan kelas 9A itu walasnya pa Begi, dan semoga gitu ada keajaiban, 8c sekelas lagii di kleas 9 bareng pa begi.. hihiw

    BalasHapus