Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Selasa, 02 Juni 2009

hey!welcome back my OLD FRIEND

hay hay,eh eh tau ga?td kan gue EF,hari ini gue naik kelas. menjadi anak EF level Real English 6(ZZ). eh taunya ada anak baru. Namanya Rebecca. dalam hati gue udah mikir,"rebecca?rebecca?jangan-jangan rebecca yang ITU!". akhirnya gue memutuskan untuk bertanya pada lisa.

Anis(A):"lis,rebecca itu yang rambutnya panjang ga?ada tahi lalatnya ga?"
Lisa(L):"iya nis.rambutnya pendek segini(sambil menunjuk bahu)

nah abis itu tuh gue lgs tau,ITU PASTI REBECCA YANG DULU. dan 5 menit setelahnya seseorang masuk,dan gue lgs teriak: "kan bener itu rebecca yang dulu". Orangnya langsung nengok ke gue.dia bengoong dlu sebentar,kayaknya dia rada lupa ama gue(hiks) akhirnya kami bernostalgia bareng hehe

The END


N.B.: lanjutannya ke blog yang pertama yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar