BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Senin, 29 Juni 2009

unname

TRANSFORMER 2 KEREN ABIIISSS!!(rada lebay ya?)
iya transformer keren abis,baruuu aja ntn gue.baru pulang,ntn ama fahmi galih 2sodaranya dan tante mita.seru dh,walau di citos. ngahahaha kebayar sudah kaki gw yg lecet2 ini-___-.yah gw ga bisa jelasin lengkap ceritanya,ngantuk nih hoaaam oke sudah dulu ya.cerita lengkapnya nnt gw post besok.

eh eh tunggu!gw mo cerita dulu!nah abis ntn tuh yee,kan gue pulang dan mendapat kabar buruk dari mbak gue.katanya td siang ada ular cobra kecil(sih) di garasi rumah gue HUAAAAA gue lgs panik. dan kata tetangga gw,biasanya ada emaknya yg gede WAWAAWAWAWAWWAA gw tambah panik.gw ga bisa mandi,takut tidur. feeling gw bener lg tentang ular ADOOOH GMANA DONG?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar