BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 11 Maret 2011

Million word to say

hai! pertama,gue panjatkan syukur dan terima kasih kepada Allah SWT karena telah memberikanku rizki. kedua, gue ucapkan berjuta triliun terima kasih kepada mama dan papa. Akhirnya mereka memberi hadiah yang gue impiin.

Entah kenapa gue jg kaget sekaget-kagetnya,ga nyangka pergi ke pameran dan lgs beli. bsknya jg lgs beli tas,dry box, filter dll. gue ga tau harus bales gimana ke orang tua. terima kasih,peluk,cium mungkin ga bakal cukup buat nyampein perasaan gue. gue juga ga mau janjiin jadi anak pinter, dan sebagainya , gue cuma janjiin 1: bahwa gue bakal berusaha sebaik mungkin. bahwa gue berusaha selalu ingat untuk mendengarkan kalian. gue tau diri gue sendiri gimana.pe-lu-pa. demi ingatan gue itu tergantung mood. kalo lg seneng,gue lupa ama yg lain-lain. kalo lagi sedihh aja baru inget. gue ga mau kemakan ama omongan sendiri. gue ga mau kalo gue janji ini itu (kecuali persyaratan yang dikasih ama papa:D), hasilnya ternyata berbeda dengan omongan gue. gue ga berani. gue ga mau ngecewain kalian. oke nangis jadi lupa apa yang mau gue ketik.

intinya gue selalu berusaha yang terbaik. maaf kalau hasilnya bukan yang diinginkan.
hari ini ada kalimat yang diucapkan oleh bokap. yang bikin gue pingin nangis rasanya. maafin aku ma,pa. terima kasih juga buat segalanya. maaf gue jarang ngomong: sayang,terima kasih, dan maaf. kalo misalnya kalian blm tau aku kyk apa,ini gue ksh tau sejujur2nya. gue orangnya kaku. kadang2 malu kalo ngucapin 3 kata ajaib itu. ga malu sih..tapi ga tau atau bingung mau respon kyk apa. jadi maaf gue malah lbh sering: marah,ngambek, dll. Tapi jauh dari itu,gue slalu sayang kalian. tanpa syarat apapun. sampai kapan pun.

oke.mulai berusaha nguap2. gue bukan orang yang jago akting. disamping selain itu,ada buku2 yang sedang merindukan gue.

o,ya 1 lagi. hari ini gue mention-mentionan sama sahabat2 gue. rasanya kangeen banget lama ga ngumpul ama kalian. slalu dibatasin oleh waktu, jarak, dan pekerjaan.walaupun gue yakin itu ga bakal buat kita putus hubungan. gue bersyukur banget sama Allah SWT dikasih temen kayak kalian. Perlu diingat kalo misalnya kita smua itu ga pernah sendirian. Selalu ada 1 sama lain. :) Kita jalanin hidup ini santai aja, tapi tetap serius. hanya mengingatkan: anda tidak sendirian ^_^.

oke yang pada nganggep gue melankonis,mellow, ya gpp.itu tanggepan kalian hehe gue terima-terima aja kok.
udah lah, buku udh kangen ama gue. oke see you.

1 komentar:

  1. tag this posting as favorite, hehehe :P

    huhuhhu gue ikut seneng nis lo bahagia!! keep smiling and shining like sune B)

    ♥ you and it doesn't be change *eh betul gasih? yaudalaya.. maklum, hehe

    KEEP ROCK SIST!!

    BalasHapus