BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Jumat, 08 Oktober 2010

kangen:3

tadi ada asya,kirana,khosyi,defa,ichan,kevin dan beberapa anak beglano main ke al-azhar. kyk biasa kalo asya udh ketemu saphi, beeeh berasa tadi kantin milik sendiri. hahaha tp emang sih. orang kantin bener2 sepi. tapi tadi bener2 kyk ngerasa pulang dr sekolah wkt smp. wkwk kyk tadi kan ujan, terus ga tau pulang naik apa. akhirnya gue syifa ines asya sapi sita nongkrong di lobi sambil main main ama anak cowo. nungguin rada lama jg tuh. dan tadaaa distria dateng menyelamatkan kita dengan membawa mobil. alhasil mobil distria yg cm muat kira2 8 orang,diisi dengan 10 orang.kebayang kan ributnya kyk apa?tp bener-bener gue udah lamaaaa banget ga ngerasa kyk gitu. umpet2an. ketawa2.. ya bukan maksudnya wkt smp gue suka umpet2an,tp suasananya itu loh. kita smua jd 1. bener2 smuanya.ketawa2 bareng. ngeguyurin orang bareng.kompak. jarang beda2in ini si A ini si B. bener-bener deh. dan tau ga?
gue bener-bener kangen masa-masa kyk gitu. BEGLANO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar