BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Selasa, 24 Agustus 2010

-__-"

*nyetellagunge-beat* oke lah gue ga tahan buat posting gini.

gimana perasaan gue sekarang?hem. gue juga gamau muna juga.sok-sokan kuat tp dibelakangnya sok-sok nangis mulu.
perasaan gue?jujur sering sakit hati.kalo inget sering sedih sampe pingin nangis. pingin gue rasanya bebas lagi suka ama dia, tanpa harus mikirin yg lain juga.

yaa tapi gue udh tau semuanya juga. gue ikhlas kok sayang ama lo. gue juga ga mau kemakan omongan sendiri. yang penting lo seneng, gue bakal bantuin. :)) kalau pun harus jauh dari elo juga,gue bakal berusaha. yg penting(lg) hubungan lo lancar ama dia.
cuma gue minta, jgn lost contact. tetep kyk dulu. ato nggak at least gue tau keadaan lo kyk gimana.
hehehe

eits kayaknya postingan gue frontal banget ya?hm biar deh.
sekian&terima kasih.

*bighugandkiss* byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar