Pages

BENE AGERE ET LAETARI!; LIVE YOUR LIFE

Sabtu, 17 Oktober 2009

feliz,amistad,afecto

(judul salah maaf ya)

kebahagiaan persahabatan kasih sayang

3 kata yang berarti banget buat hidup gue :)

keluarga, sahabat, pacar(pilhan ke-3)

 

hay hay hay semuaaaa!!apa kabar??

gimana nih kabar dunia maya?udh lama ga buka blog,lagi pingin nulis,tapi ga tau mau nulis apa?

sebenarnya keadaan gue sekarang dalam posisi mid test huahuahua(malah ol ya?

tapi besok-senin maksudnya- adalah hari terakhir..

 

gini nih.cuma mau cerita tentang  my father birthday party.. ga tau deh ini bisa dianggep party apa bukan..bokap kan ultah ye tanggal 16, sayangnya itu hari jumat bukan hari sabtu..alhasil gue minta temen-temen dari reserved buat surpring bokap..ya ga terlalu meriah sih tapi lumayan lah..

yaa kalo ga ada mereka,mungkin tuh cake bakal dimakan dengan suasana yg tidak seru. jadi thx yaaaaa reserved

 

kedua gue mau cerita apa lagi ya?

sekarang gue kan kelas 9,jadi gue rada sibuk belajar.mungkin gue nnt ga buka blog gue lagi..

juga tentang penyakit gue,gue ga tau sakit apaan sih sebenernya. tp gue juga nyoba buat kuat dan bertahan ceilah heuuheheu

 

oke sekian..

xoxo (ckck)

byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar